Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

[ANN][PENJUALAN-TOKEN-8-AGUSTUS] INDORSE - PLATFORM JARINGAN PROFESIONAL YANG TERDESENTRALISASI

Discussion in 'Jenis Uang Digital Lainnya' started by Crypto277, Aug 8, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. Crypto277

    Crypto277 New Member




    Indorse

    Jaringan Profesional yang Terdesentralisasi berbasis Etherum

    Tidak seperti platform tradisional pada umumnya , Indorse bertujuan untuk mengembalikan kepemilikan data ke pengguna, dan memungkinkan mereka memperoleh keuntungan dari berbagi keahlian dan aktivitas mereka di platform Indorse.

    Indorse menggunakan sistem penghargaan secara internal untuk memberi insentif kepada pengguna untuk menambahkan keterampilan / prestasi mereka dan mendukung orang lain.



    Peninjauan
    Indorse 2.jpg


    Kepemilikan data Kembali ke Pengguna
    Indorse 4.jpg

    Keahlian Economy
    Indorse 3.jpg


    Teknologi telah memungkinkan kami untuk berbagi informasi lebih luas dan mudah antara satu sama lain, namun kemudahan penggunaan dan akses adalah bagai pedang bermata dua. Masalah tentang privasi pribadi, perlindungan data dan kepemilikan informasi telah muncul, dengan benar, seiring dengan meningkatnya arus informasi. Isu-isu mengenai kepemilikan informasi pribadi dan komersil informasi semacam itu harus diperbaiki sekali dan untuk selamanya. Inilah fokus utama kami.

    Kami percaya bahwa kualifikasi adalah representasi keterampilan yang diperoleh. Di zaman arus masuk dan informasi secara konstan, satu-satunya yang memberikan informasi secara konstan adalah perubahan Itu sendiri, dan keterampilan mendalam yang memungkinkan kita mengontrol perubahan. Keterampilan yang tepat memungkinkan kita menyesuaikan diri dengan situasi dan perubahan informasi dengan cepat dan fleksibel; Mereka adalah sarana kita untuk menavigasi dunia yang semakin kompleks ini. Jadi tampaknya para akademisi dan pemerintah tidak begitu jauh dalam mengelola mereka - ekonomi kita adalah ekonomi keterampilan.


    Cek disini White Paper Indorse

    Indorse Token IND

    Token IND adalah token yang akan dikeluarkan selama Penjualan Token. IND token akan terdaftar di bursa dan digunakan oleh pengiklan untuk membeli unit iklan di platform. Penjualan Token IND pembeli akan menerima Score Master (SCR) selain token IND mereka. Ini akan memungkinkan mereka untuk mendukung posting profil anggota di platform. Dengan cara ini, pemegang token IND memiliki kepentingan dalam berpartisipasi dalam platform dan memberikan klaim yang layak.

    IND Menggunakan Token ERC20.


    Indorse 5.jpg


    Indorse 6.jpg

    Memiliki Pertanyaan? Klik disini

    Indorse 7.jpg

    Bounty Program Indorse
    Kunjungi Official Indorse Thread Bounty

    Team Indorse
    Indorse 8.png

    Penasehat Indorse
    Indorse 9.png

    Penasehat Indorse
    Indorse 10.png


    Tetap Terhubung

    WEBSITE | SLACK | BLOG | TWITTER | TELEGRAM
     
    Last edited: Aug 8, 2017

Share This Page



loading...
loading...