Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

4 Aplikasi Kekinian Untuk Investasi Cryptocurrencymu

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Nov 26, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Bitcoin menjadi yang pertama dalam bidang teknologi yang mampu mendongkrak kebutuhan cash less dan kebutuhan investasi online. Harganya yang mampu mencapai US$20.000 pada Desember 2017 lalu membawa namanya terus diperbincangkan tak hanya dikalangan investor, pebisnis bahkan di dunia hiburan. Banyak orang dari beragam latar belakang mulai memperhatikan uang virtual yang diciptakan Satoshi Nakamoto tersebut. Bitcoin bukanlah uang virtual biasa bahkan manfaatnya bisa melebihi kartu kredit yang anda miliki saat ini. Manfaat bitcoin ini sangat terasa bagi mereka yang mmiliki usaha dan mempunyai target pasar mancanegara.

    [​IMG]
    Bisa Digunakan Dimanapun Anda Berada

    Kartu kredit bisa dibilang sebagai alat pembayaran sakti yang bisa anda gunakan ke luar negeri tanpa repot menukar uang asing. Kehebatan kartu kredit anda juga sebanding dengan bitcoin karena sama-sama bisa digunakan dimanapun anda berada. Perbedaanya kartu kredit memiliki biaya bunga atau administrasi yang tinggi namun tidak untuk bitcoin.

    Alat Pembayaran Paling Aman

    Kartu kredit merupakan pembayaran yang cukup aman namun karena memiliki bentuk fisik bisa saja ketika anda kehilangannya maka anda mendapatkan masalah keamanan. Seseorang bisa menghack kartu kredit yang anda miliki dan menggunakannya untuk kepentingan yang tidak anda kehendaki. Hal ini berbeda dengan bitcoin yang tidak mempunyai bentuk fisik sehingga sulit untuk dihack. Bitcoin juga tersimpan dalam wallet yang dilengkapi password jadi tidak bisa sembarangan orang bisa mengakses rekening bitcoin yang anda miliki.

    Super Cepat

    Keunggulan lainnya dari kartu kredit ini ialah mampu digunakan untuk bertransaksi secara cepat apapun jenis transaksinya. Bitcoin juga bisa melakukannya bahkan lebih cepat ketimbang kartu kredit yang anda miliki. Setiap transkasi bisa dilakukan dalam hitungan menit tanpa harus menunggu lama. Saking cepatnya teknologi blockchain yang dimiliki bitcoin juga hendak ditiru untuk kepentingan bisnis. Salah staunya yang dilakukan oleh CEO facebook yakni Mark Zuckenberg yang membentu divisi sendiri untuk mengetahui sleuk beluk blockchain.

    Transaksi Tanpa Batas

    Kartu kredit mungkin saja bisa anda gunakan untuk berbelanja online sayangnya kartu kredit tidak bisa anda pakai untuk membayar tagihan pajak negara. Beberapa negara menggunakan bitcoin untuk dijadikan alat pembayaran pajak seperti di Ohio mapun di Australia. Hal ini membuat bitcoin lebih unggul karena bisa digunakan untuk beragam transaksi.

    Jadi Investasi

    Manfaat lainnya dari bitcoin ialah bisa anda gunakna sebagai investasi jangka panjang. Kartu kredit tidak bisa anda gunakan sebagai investasi malahan beban karena setiap bulannya anda wajib membayar biaya administrasi. Bitcoin jika tidak anda gunakan tidak membebani anda dengan tagihan malah menjadi investasi yang menguntungkan. Harga bitcoin kini masih fluktuasi namun tetap diperhitungkan menjadi salah satu investasi yang menguntungkan.

    Uangnya Para Millenial

    Bagi anda yang mematok pangsa pasar anak muda maka bitcoin wajib dicoba. Beberapa negara maju kini lebih mengupayakan merchant menggunakan bitcoin. Selain mengurangi jumlah uang tunai yang beredar juga dapat menghemat waktu saat melakukan pembayaran. Beberapa anak muda yang mengantongi keuntungan dari tingginya harga bitcoin menggunakan uang virtual mereka untuk belanja mobil mewah seperti Lamborghini atau Ferari.

    Selain bitcoin sebenarnya ada beberapa alternative coin yang bisa anda pertimbangkan untuk dimiliki. Beberapa alternative coin tersebut diantaranya ialah ethereum, litecoin, ripple dan bitcoin cash yang bisa jadi pilihan anda jika dana yang dimiliki belum cukup untuk membeli bitcoin.
     

Share This Page



loading...
loading...