Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Yuk Kenalan Dengan Bitcoin Checker dan Bitcoin Ticket Widget

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Feb 26, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Bitcoin adalah salah satu jenis mata uang digital yang paling populer diantara mata uang digital lain. Mata uang digital yang satu ini pertama kali dikembangkan oleh Satoshi Nakamoto. Pengembangan Bitcoin ini dilakuka dengan dasar kondisi manajemen keuangan yang terjadi belakangan ini dimana kelalaian pemerintah serta ketidakseimbangan ekonomi yang berujung pada krisis finansial.

    Keberadaan bitcoin di Indonesia memng belum sepenuhnya legal. Meski begitu, anda tidak perlu meragukan jumlah orang Indonesia yang ikut berkecimpung dalam dunia Bitcoin. Prospek berupa keuntungan di masa depan yang diprediksi akan terus mengalami peningkatan membuat banyak orang Indonesia mau masuk ke bisnis bitcoin. Apakah anda termasuk salah satunya?

    Sama halnya dengan saham, forex dan media investasi lain, bitcoin juga mengenal berbagai aplikasi yang dapat mempermudah pengguna atau investor. Keberadaan aplikasi pada setiap media investasi sebenarnya tidak hanya terpaku pada fungsinya saja. Lebih dari itu, aplikasi pada media investasi khususnya bitcoin diharapkan mampu membuat bisnis bitcoin semakin berkembang.

    [​IMG]

    Bitcoin Checker

    Dari sekian banyak aplikasi yang ada, mungkin beberapa dari anda ada yang pernah mendengar Bitcoin Checker. Aplikasi yang satu ini termasuk dalam kategori aplikasi mobile yang berfungsi untuk membantu pengguna melihat dan mengawasi pergerakan harga bitcoin secara otomatis. Perlu anda catat, pergerakan harga bitcoin yang bisa anda lihat dan awasi dari aplikasi ini merupakan pergerakan harga bitcoin di seluruh dunia lho.

    Jadi dengan aplikasi ini, anda bisa memasang sekian persen pergerakan harga yang ingin anda ketahui di pengaturan. Nah dengan tanda sekian persen ini, maka aplikasi akan memberikan anda notifikasi berupa alarm. Notifikasi ini berguna untuk mencegah anda terlambat dalam melakukan jual atau beli bitcoin. Nah, tidak hanya itu, faktanya Bitcoin Checker juga memiliki widget yang bisa memudahkan anda dalam mengamati pergerakan harga bitcoin di Indonesia tanpa harus masuk ke aplikasi lho. Keren bukan?

    Bitcoin Ticket Widget

    Nah, aplikasi lain yang bisa anda gunakan dalam Bitcoin adalah Bitcoin Ticket Widget. Aplikasi mobile yang satu ini memiliki fitur dan fungsi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan Bitcoin Checker. Jadi aplikasi ini memiliki berbagai fasilitas alarm dan monitoring harga Bitcoin di berbagai pasar. Tidak hanya itu, Bitcoin Ticket Widget juga dilengkapi dengan fitur-fitur keren seperti:
    - Portfolio Tracker
    - Bitcoin News
    - Kalkulator Bitcoin

    Namun, di luar kelebihannya yang lebih lengkap ternyata Bitcoin Ticket Widget juga memiliki kelemahan lho. Kelemahan aplikasi ini terletak pada tampilannya yang lebih rumit dibandingkan dengan Bitcoin Checker. Jadi mungkin saat menggunakannya pertama kali, anda akan mengalami sedikit kebingungan. Tapi tenang saja, kerumitan pada tampilan ini pasti bisa teratasi jika anda menggunakan aplikasi secara terus menerus. Sebagai tambahan, Bitcoin Ticket Widget ini memiliki widget yang sangat berguna untuk anda yaitu bisa membuat anda mengamati harga pergerakan bitcoin tanpa harus membuka aplikasi lho. Wah keren ya..
     

Share This Page



loading...
loading...