Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

WOW Jepang Kalahkah China dan US Sebagai Pasar Bitcoin Terbesar

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 30, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    WOW Jepang Kalahkah China dan US Sebagai Pasar Bitcoin Terbesar -Kesadaran publik untuk bitcoin telah mengembangkan bitcoin sendiri. Berbagai layanan jasa yang berkaitan dengan bitcoin juga banyak bermunculan untuk membantu masyarakat. Masyarakat mulai sadar dengan keunggulan bitcoin dan teknologi blockchain dibandingkan dengan sistem konvensional. Pasar bitcoin mulai ramai dan sangat berkembang. Jika sebelumnya pasar bitcoin terbesar dimiliki China dan Amerika Serikat, kini Jepang pun tidak mau ketinggalan.Ukuran pasar valuta bitcoin Jepang bahkan melampaui dari China dan Amerika Serikat. Jepang telah menyalip dua pasar utama untuk menjadi pasar valuta bitcoin terbesar di dunia. Pasar valuta bitcoin Jepang telah mencapai volume perdagangan $ 135 juta setiap hari dan lebih dari 50 persen dari pangsa pasar.

    Berbagai faktor telah memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar valuta bitcoin Jepang yang luar biasa. Namun, setelah pertimbangan yang hati-hati dari peristiwa besar yang terjadi pada tahun 2016 terjadi penurunan pasar Cina dan pengenalan suara. Pemerintah Jepang juga memiliki peraturan praktis. Hal-hal ini mungkin memiliki dampak yang kuat pada pertumbuhan industri bitcoin di Jepang.

    [​IMG]

    Keajaiban Ekonomi Jepang 2.0

    Selama beberapa bulan terakhir, Cointelegraph menyediakan cakupan yang luas pada pengembangan pasar bitcoin Jepang. Pada bulan Mei tahun lalu, Japan Times melaporkan bahwa kabinet di Jepang menyetujui satu set tagihan legitimasi yang diberikan untukbitcoin dan mata uang virtual lainnya sebagai mata uang.

    Pada saat itu, spesialis mata uang virtual dan Jaksa di Hukum So Saito mengatakan kepada Cointelegraph:

    "Saya berpikir bahwa hukum yang baru akan memajukan penerimaan Bitcoin dan Virtual Coin lainnya. Beberapa lembaga keuangan, investor, dan biro iklan besar ragu-ragu untuk menjadi relevan dengan bitcoin. Alasannya bahwa bitcoin tidak diatur, sifat itu telah terbentuk dan beberapa masih memiliki kesan buruk dari bitcoin. "

    Sejak itu, pedagang adopsi di Jepang tumbuh pesat dan memimpin pertukaran Bitcoin Jepang seperti bitFlyer mengamankan Seri pendanaan C $ 27 juta putaran dipimpin oleh SBI Investasi, lengan investasi dari kelompok multi-miliar dolar SBI Group.

    Dalam sebuah wawancara, CEO bitFlyer Yuzo Kano menyatakan bahwa investor termasuk SBI Grup berpikir dengan matang mengenai peningkatan volume perdagangan bursa, potensi pasar bitcoin Jepang dan strategi perusahaan aktif dalam mencari ke dalam pengembangan teknologi Blockchain yang menargetkan industri fintech Jepang.

    Berbulan-bulan setelah putaran pendanaan Seri C, bitFlyer diberikan jaminan lagi berupa investasi sebesar $ 1,75 juta dari Mizuho Financial Group dan Sumitomo Mitsui Financial Group. Lembaga keuangan lain yang memberikan investasi adalah Mitsubishi UFJ Financial Group dan Dai-ichi Life Insurance. Hal ini dilakukan untuk memperluas operasi pertukaran ke pasar remittance.

    BitFlyer meningkatkan lebih dari $ 30 juta di total investasi. Dana ini disediakan perusahaan dengan tingkat stabilitas keuangan dan fleksibilitas untuk berfokus pada pengembangan produk. Bitflyer dan akan memperluas basis pengguna. Namun, manfaat nyata dari investasi multi jutaan adalah kemitraan antara bitFlyer dan perusahaan industri terkemuka di Jepang. Terutama industri yang mendukung pertukaran dengan visi dan strategi regulasi yang jelas.

    Langkah bitFlyer ini telah berakibat bagi Cina dan Amerika. BitFlyer menyalip Cina dan Amerika terkait pertukaran bitcoin. BitFlyer menjadi pusat kekuatan bitcoin global. Saat ini, bitFlyer telah menguasai lebih dari 60 persen dari pasar valuta bitcoin Jepang. BitFlyer saat ini juga telah memproses hampir $ 80 juta dalam perdagangan setiap hari.
     

Share This Page



loading...
loading...