Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Smiling Albino Mulai Menerima Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Jul 5, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Smiling Albino Mulai Menerima Bitcoin -Bitcoin menjadi salah satu contoh kemajuan teknologi yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat saat ini khususnya dalam bidang ekonomi. Bitcoin merupakan salah satu alat pembayaran yang diterima hamper diseluruh dunia. Berbeda dengan uang pada umumnya yang memiliki wujud berupa kertas ataupun koin bitcoin malah tidak berwujud. Bitcoin tak bisa disentuh layaknya uang kertas saat ini. Keuntungan penggunaan bitcoin sebagai salah satu alat pembayaran alternative ialah nilainya yang tak terpengaruh inflasi dan isu lainnya layaknya mata uang asing.

    Sebagai salah satu uang digital terbesar dan paling difavoritkan bitcoin pun mulai meningkatkan pelayanan mereka dan bekerja sama dengan beberapa merchants bahkan perusahaan asuransi. Hal ini terbukti dari salah satu travel agensi Asia Tenggara bernama Smiling Albino yang menerima pembayaran dengan bitcoin. Smiling Albino mengumumkan pemberlakuan transaksi jenis ini akan dimulai pada tanggal Agustus mendatang.

    [​IMG]

    Perusahaan yang berpusat di kota Bangkok, Thailand ini bekerja sama dengan klien – klien yang menyediakan layanan travel yang dikhususkan ke wilayah ASEAN. Penerimaan bitcoin ini sebagai alat pembayaran akan membantu para traveller yang hendak berwisata ke negara – negara seperti Thailand, Kamboja, Vietnam, Laos dan Myanmar.

    Perusahaan ini telah lama dikenal sebagai salah satu perusahaan agensi yang menawarkan travel mewah sejak 15 tahun. Selain itu bitcoin para traveller juga bisa digunakan untuk membeli barang – barang fashion selama jalan – jalan.

    Klien Smiling Albino dan Alasannya menerima Bitcoin

    Smiling Albino menyebutkan alas an mereka menerima bitcoin sebagai alat pembayaran saat press release. Mereka mengatakan kemajuan teknologi membawa pengaruh besar terhadap gaya hidup masyarakat saat ini. Hal ini membuat masyarakat modern beralih dari pembayaran tradisional yakni menggunakan uang kertas menjadi memakai uang digital.

    Direktur pengembangan bisnis dari Smiling Albino yakni Stephanie Rowe menjelaskan bahwa klien mulai beradaptasi dengan kemajuan yang ada. Smiling Albino memfasilitasi klien mereka dalam memudahkan melakukan pembayaran. Bitcoin membantu para klien mudah untuk memesan tiket pesawat dan kebutuhan trip para klien. Transaksi keuangan bisa diselesaikan hanya dengan modal smartphone atau notebook atau laptop yang dilengkapi jaringan internet.

    Membayar menggunakan bitcoin membuat anda menghemat ongkos untuk biaya yang tak perlu dan memudahkan anda mebayar tagihan di luar negeri.

    Banyak perusahaan mulai menerima bitcoin

    Selaras dengan Smiling Albino banyak perusahaan juga menerima bitcoin sebagai alat pembayaran. Sejak Jepang mengumumkan bahwa bitcoin menjadi salah satu mata uang nasional mereka dan banyak perusahaan mulai menjadi bitcoin mania. Sebagian perusahaan yang menerima bitcoin tersebut kebanyakan berasal dari ASEAN dan beberapa negara Asia Timur.

    Bursa bitcoin Jepang baru – baru ini bekerja sama dengan Nippon Pay untuk membawa bitcoin sebagai salah satu metode pembayaran yang nantinya akan diikuti oleh banyak user di dunia. Nippon Pay adalah multi payment platform yang mana khusus menangani pembayaran via mobile. Beberapa aplikasi yang menggunakan platform ini diantaranya ialah WeChat Pay, Alipay, dan Unionpay.

    Aktivitas ini merupakan salah satu ekspansi besar yang mampu mempengaruhi perdagangan bitcoin antara Jepang dan beberapa negara Asia. Beberapa negara lainnya yang juga mengimplementasikan pembayaran melalui bitcoin adalah Korea Selatan, Thailand dan Taiwan.

    Apalagi saat ini telah ada asuransi yang mampu mengcover kerugian anda jika terjadi cyber attacks serta kegagalan transaksi dengan menggunakan bitcoin.
     

Share This Page



loading...
loading...