Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Siapa 5 Milyuner Bitcoin Terbaik?

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Jan 22, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Akun blockchain yang menahan bitcoin, cryptocurrency pertama dan yang paling terkenal saja tidak dikenal, jadi tidak mungkin untuk mengidentifikasi sebagian besar milyuner yang hampir 10 milyuner di seluruh dunia. Data dari BitcoinRichList, sebuah situs web yang melacak semua akun bitcoin, menunjukkan bahwa, sampai Agustus 2016, 100 alamat bitcoin teratas memiliki sekitar 20% dari semua bitcoin. Ada 16 alamat bitcoin yang terpisah bernilai lebih dari $ 30 juta. Lima alamat teratas memiliki kira-kira 510.000 bitcoin seharga $ 292 juta.

    Satu-satunya cara untuk mengidentifikasi pemilik saldo yang lumayan besar ini adalah melalui keterbukaan diri. Jadi tidaklah mungkin untuk secara pasti membuat daftar lima pemilik terkaya teratas dalam hal bitcoin, namun ada beberapa jutawan bitcoin yang lebihpatut diperhatikan daripada yang lain.

    1. Cameron dan Tyler Winklevoss

    Tidak ada jutawan dalam berita bitcoin pada tahun 2016 seperti Cameron dan Tyler Winklevoss, saudara kembar tersebut terkenal karena perseteruan mereka dengan Mark Zuckerberg atas pendirian Facebook Inc. (NASDAQ: FB). Si kembar pernah membual bahwa mereka memiliki 1% dari semua bitcoin, yang, pada awal 2016, berjumlah sekitar 1,5 juta bitcoin. Meskipun ada kemungkinan mereka memiliki banyak akun ini, tidak mungkin mereka benar-benar memiliki sebanyak itu, karena lima akun teratas hanya berjumlah 510.000 bitcoin.

    The Winklevoss bersaudara meluncurkan sebuah currency exchange yang disebut Gemini Trust Co. pada bulan Oktober 2015 dan diikuti peluncuran The Winklevoss Bitcoin Trust setelahnya, sebuah usulan Pertukaran perdagangan uang /exchange-traded fund (ETF) yang berfokus pada bitcoin.

    2. Tony Gallippi

    Bos dari pembayaran mata uang virtual Bitpay, Anthony "Tony" Gallippi adalah salah satu pelopor layanan bitcoin berbasis perdagangan. Dia mendirikan Bitpay pada tahun 2011 dan menjabat sebagai CEO sampai Mei 2014, setelah itu dia pindah ke peran ketua eksekutif. Gallippi memiliki gelar sarjana Teknik Mesin dari Georgia Institute of Technology. Seperti kebanyakan jutawan miliuner, Gallippi tidak mempublikasikan nilai akunnya. Perkiraan telah menempatkan nilai akunnya di atas $ 20 juta. Total kekayaan bersihnya kemungkinan jauh lebih tinggi.

    3. Dave Carlson

    Salah satu cerita bitcoin mining-your-way-to-riches milik Dave Carlson, seorang insinyur perangkat lunak mengubah legenda bitcoin. Carlson mendirikan perusahaan pertambangan bitcoin terdesentralisasi MegaBigPower dari ruang bawah tanahnya, bersama dengan beberapa bantuan dari pusat penelitian Polandia BioInfoBank. Pada 2016, Carlson mengelola gudang seluas 2.000 kaki persegi yang penuh dengan komputer pertambangan dan didukung oleh 30 ton AC. Perkiraan kekayaan bitcoin Carlson sangat bervariasi, namun dia mengklaim bahwa mereka memperoleh $ 8 juta per bulan pada puncak nilai pasar bitcoin.

    4. Charlie Shrem

    Charlie Shrem adalah salah satu karakter yang paling menarik dan terkenal dalam bitcoin. Pada usia 22, Shrem mendirikan tempat pertukaran bitcoin yang sangat sukses. BitInstant. Shrem sendiri pertama kali membeli beberapa ratus bitcoin saat masing-masing $ 3 - masing-masing $ 575 pada 19 Agustus 2016 - dan akhirnya tumbuh menjadi kekayaan bitcoin senilai puluhan juta dolar.

    Kemudian, pada usia 25, Shrem dinyatakan bersalah telah melanggar undang-undang anti-pencucian uang dengan sengaja membantu menyalurkan bitcoin ke pasar online bekas yang disebut Silk Road. Dia dijatuhi hukuman dua tahun penjara di Kamp Penjara Federal Lewisburg di Pennsylvania. Dalam sebuah posting kepada pengikut bitcoinnya yang berjudul "Jadi, saya akan dipenjara. Refleksi dari penjahat pertama Bitcoin," Shrem meminta penggemar untuk mengiriminya majalah, surat dan cetakan berita bitcoin.

    5. Roger Ver

    Roger Ver yang dijuluki "Bitcoin Jesus," adalah salah satu penginjil Bitcoin yang paling blak-blakan di dunia dan telah menerima pujian dari penggemar mata uang digital untuk gaya promosinya dan kebiasaan untuk memberi sedikit makanan gratis. Ver adalah investor pemula Bitcoin yang pertama, dan beberapa telah menduga kepemilikannya bernilai 25 juta sampai $ 50 juta. Ver pernah menawarkan untuk menyumbangkan $ 100.000 untuk amal, jika Senator Bernie Sanders memperdebatkan pembawa acara talk show Adam Kokesh. Ver adalah "sukarelawan" (sebuah bentuk filsafat politik anarko-kapitalis) dan kandidat libertarian untuk jabatan di California. Sejak saat itu dia telah meninggalkan kewarganegaraannya dan pindah ke Jepang.
     

Share This Page



loading...
loading...