Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Serba Serbi Blackcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Aug 31, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Pernahkah anda menggunakan blackcoin ? atau pernah mendengar istilah blackcoin ? Balckcoin merupakan mata uang yang dibuat menggunakan teknologi digital peer to peer dengan terdistribusi atau disalurkan. Mata uang ini juga telah terdaftar di Cryptocurrency. Penggunaan blackcoin dalam dunia bisnis memang belum seterkenal Bitcoin, Ethereum, Litecoin, ataupun Darkcoin. Akan tetapi, blackcoin bisa anda gunakan sebagai cara untuk mendapatkan Bitcoin sebagai penukarnya. Mata uang ini sudah mulai dikenalkan dan digunakan sejak 24 Februari tahun 2014 lalu.


    Harga Blackcoin

    Pada Mei 2014, harga Blackcoin berada pada kisaran $0,3, namun mengalami penurunan pada bulan September 2014 hingga Januari 2017 lalu. Meskipun begitu, pada bulan Mei 2017, harga Blackcoin kembali naik drastis. Naiknya harga Blackcoin tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anda yang memang paham terhadap bisnis mata uang ini. Bayangkan saja jika anda memiliki Blackcoin sebanyak 100-100000, taruhlah jika harga Blackcoin turun $1 - $10, jika dikalikan anda sudah bisa menjadi jutawan dadakan.
    [​IMG]

    Keuntungan Blackcoin

    Bagi mereka yang belum paham tentang bisnis mata uang elektronik ini, tentu Blackcoin ataun bisnis mata uang lainnya pasti dianggap sesuatu yang mustahil dan ribet. Namun bagi mereka yang betul-betul paham, bisnis ini bisa menjadi ladang uang yang sangat mudah. meskipun mata uang Blackcoin belum banyak dikenal seperti Bitcoin atau lainnya, namun keuntungan dari Blackcoin adalah, anda bisa menggunakan Blackcoin untuk ditukarkan secara gratis dengan Bitcoin. Tak hanya itu Blackcoin juga bisa anda tukarkan menjadi rupiah.


    Wallet Exchanger Blackcoin (BLK):

    1. Poloniex

    2. BTC38 (China)

    3. Bittrex

    4. Cryptopia


    Cara Mendapatkan Blackcoin (BLK):

    Sebelum anda mengklaim Blackcoin pastikan anda telah terdaftar di Faucethub Altcoin. Tujuannya adalah untuk memberikan tempat atau menampung sementara saldo Blackcoin yang anda miliki disana. Altcoin merupakan kepanjangan dari Alternativecoin yang bisa digunakan oleh coin-coin lain selain Bitcoin, salah satunya Blackcoin. Ada banyak situs Faucethub yang bisa menjadi alternative anda, namun pastikan anda memilih situs Faucethub Altcoin yang terpercaya. Beberapa situs Faucethub Altcoin yang bisa anda gunakan diantaranya :

    1. Ethereumfaucet.info (Ethereum) Claim 60 menit

    2. Virtacoins.net (Virtacoin Plus) Claim 1 jam

    3. Dashfaucet.net (Dash) Claim 1 jam

    4. Blackcoin.info (Blackcoin) Claim 1 jam

    5. Quickstart.artbyte.me (Artbyte) Claim 24 jam

    6. Peercoinfaucet.info (Peercoin) Claim 1 jam

    7. Litecoinfaucet.info (Litecoin) Claim 1 jam

    8. Primecoinfaucet.info (Prime coin) Claim 1 jam

    9. Freebitcoins.com (Clam Coin) Claim setiap 1 menit

    10. Raiblockscommunity.net (Raiblock/Mrai) Claim Setiap detik

    11. Yourfreecoin.com/blackcoin (Blackcoin) claim 10 menit


    Setelah anda masuk pada situs-situs tersebut (pilih salah satu), biasanya pada bagian bawah akan anda kolom untuk memasukkan Wallet Blackcoin. Jika anda menemukan kolom ini, langsung lakukan klik dan enter. Setelah itu anda bisa klik tombol “Claim”, dan ketik huruf “Captcha”, lalu klik “Claim” sekali lagi. Jika langkah tersebut sudah anda ikuti, maka anda sudah bisa mendapatkan Blackcoin. Lakukan klaim ini secara berulang-lang tanpa harus menunggu sampai bermenit-menit ataupun berjam-jam. Selain itu, anda juga bisa langsung menarik saldo Balckcoin ke Faucethub setiap saat dengan cara meng klik bagian yang bertuliskan “Satoshi”.

    Selain di Faucetbuh Altcoin, anda juga bisa mendapatkan Blackcoin secara gratis disini,

    · Blackcoin Faucet

    · xFaucet - Blackcoin

    · Konstantinova - Blackcoin

    · Get Free Blackcoin

    · Faucet Mega - Blackcoin

    · Bagi Coin - Blackcoin

    · Sink Buddy Blackcoin


    Bagaimana cukup mudah bukan ? Selamat mencoba, selamat mengklaim, dan semoga anda berhasil mengumpulkan banyak Blackoin.
     

Share This Page



loading...
loading...