Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Sekarang Beli Lamborghini Aja Bisa Pakai Bitcoin, Anda Kapan?

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Jun 19, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Bitcoin menjadi salah stau uang virtual paling dicari diantara uang virtual lainnya. Hal ini dikarenakan nilai bitcoin paling tinggi dan merupakan pioneer uang virtual. Sejak dirilis pada 2009 lalu bitcoin tak begitu menarik banyak peminat bahkan transaksi pertamanya hanya digunakan untuk membeli dua buah pizza. Jika dibandingkan dulu nilai bitcoin telah berkali-kali lipat mengalami kenaikan dan memiliki cukup banyak pengguna. Kelebihan dari uang virtual ini ialah lebih transparan dan memiliki teknologi super canggihuntuk pembukuannya yakni dengan memakai blockchain. Menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran universal juga mendukung pengurangan biaya exchange rates dan lebih cepat ketimbang melalui bank untuk transfer dana baik di luar maupun dalam negeri.

    Tak Hanya Pizza Bitcoin Juga Bisa Untuk Membeli Lamborghini
    [​IMG]

    Lamborghini merupakan satu diantara merk mobil mewah yang bernilai miliaran rupiah. Mobil buatan Italia ini memiliki desain body yang cukup unik dan dikenal sebagai rivalnya Ferrari. Walau saat ini dikenal sebagai mobil mewah dahulunya Lamborghini hanyalah sebuah traktor yang juga pernah dihina oleh rivalnya. Lamborghini menjadi satu diantara mobil balap lainnya yang banyak sekali menarik minat para miliader. Salah satu miliader yang juga membeli mobil mewah ini tidak lain ialah Peter Saddington. Uniknya lagi pemuda asal Amerika ini membeli Lamborghini memakai uang virtual yang tidak lain ialah bitcoin.

    Cukup gila bukan pria satu ini? Dibanding menggunakan uang tunai atau kartu kredit Peter malah lebih memilih memakai 45 keping bitcoin untuk membeli mobil impiannya tersebut. 45 keping bitcoin miliknya kala itu dihargai sekitar US$ 200.000 atau setara dengan Rp.2.72 miliar. Sampai saat ini belum ada transaksi pembelian dengan nilai sefantastis itu yang menggunakan bitcoin sebagai alat pembayarannya. Langkah Peter Saddington membeli Lamborgini dengan memakai bitcoin bukanlah keputusan yang gambling namun penuh dengan pertimbangan dan riset.

    Siapa Peter Saddington?

    Anda tentu penasaran dengan Peter Saddington yang cukup bikin heboh netizen dengan pembelian Lamborghininya ini. Membeli mobil mewah memakai bitcoin memang sedang tren saat ini karena kenaikannya yang cukup signifikan begitu juga yang dilakukan oleh Peter Saddington. Ia adalah pemuda lulusan sarjana computer dari University of Florida. Ia mulai memiliki bitcoin sejak 2011 silam yang mana nilainya masih beberapa dolar saja per kepingnya. Ia mulai tertarik dengan bitcoin dikala membaca sebuah artikel yang dipublikasikan oleh Arc Technica. Pada saat itu disebutkan bahwa bitcoin mengalami penurunan nilai hingga 90 %.

    Semula nilai bitcoin per kepingnya diharga dengan US$ 30 namun merosot mencapai angka US$ 3 saja perkepingnya. Ia memahami kala itu berinvestasi dalam uang virtual tidaklah setabil saat ini namun setelah mebaca beberapa hasil riset tentang bitcoin akhirnya ia mengalah untuk membeli beberapa keeping bitcoin. Kala itu nilai bitcoin hanya sekitar US$ 2.52 atau setara dengan Rp.34.368 per kepingnya. Setelah ia simpan beberapa tahun kini nilai bitcoin lamanya naik hingga 321 ribu %. Untunglah ia percaya bahwa nilai bitcoin ini akan naik sehingga impiannya untuk memiliki Lamborghini pun terkabul.

    Selain Peter Saddington ternyata ada pula pemuda lainnya yang juga mendapatkan kekayaan mendadak yakni Erik Finman. Belum genap mencapai umur 20an ia sudah berhasil menjadi miliader dan dieluh-eluhkan banyak orang. Bitcoin membawa perubahan besar bagi beberapa orang untuk meraih kesuksesannya dan mungkin saja anda selanjutnya?
     

Share This Page



loading...
loading...