Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Saking Kreatifnya Ada Juga Lagu Bertema Bitcoin Lho!

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Sep 4, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Lagu menjadi salah stau bahasa universal yang bisa digunakan di berbagai negara. Melalui lagu pesanmu bisa saja tersampaikan dengan baik. Lagu menjadi hiburan yang murah meriah namun bisa mempengaruhi mood anda setiap harinya. Siapa yang menyangka jika lagu juga bisa dikaitkan dengan bitcoin. Bitcoin merupakan mata uang virtual yang namanya kian mencuat setelah harga per koinnya melonjak hingga ribuan dollar beberapa waktu belakangan ini. mungkin dari sinilah banyak musisi yang mulai mengenal uang virtual milik Satoshi Nakamoto ini. penasaran bukan dengan lagu apa saja yang bertema bitcoin? Yuk intip ulasannya berikut ini !
    [​IMG]
    Ricegum – Bitcoin

    Lagu pertama berjudul bitcoin dinyanyikan oleh Ricegum. Lagu rap ini mulai diluncurkan pada Februari 2018 lalu. Youtuber Ricegum yang memiliki nama asli Bryan Le ini masih berusia 20an dan dikenal suka sekali memposting video bertema game. Ia juga dikenal sebagai comedian yang memiliki banyak sekali video viral. Akun youtubenya kini memiliki follower lebih dari 10 juta akun.

    Cryptocurrency Girls – The Moon and Cryptocurrency and Me

    Selain ricegum ada pula girband asal Jepang yang merilis lagu bertema bitcoin dengan judul The Moon and Cryptocurrency and Me. Nama girl bandnya pun tak kalah menarik dengan diberi nama Cryptocurrency girls. Setiap anggotanya menggunakan topeng dengan logo uang virtual tertentu. Lagu ini mengajak anda untuk membuat wallet cryptocurrency dan memperkenalkan beberapa mata uang virtual. Tak hanya menarik dari segi liriknya namun juga dilengkapi tarian yang membuat penonton semangat untuk menikmati lagu tersebut.

    TeamCrypto-Bitcoin Song

    Lagu selanjutnya bertemakan bitcoin ialah milik teamcrypto yang berjudul bitcoin song. Lagu ini dirilis pada 19 November 2017 silam. Lagu ini memiliki melodi yang indah serta dinyanyikan dengan suara yang merdu sehingga sangat eye catching ditelinga anda. Akun youtube teamcrypto juga dipenuhi tentang informasi dasar terkait bitcoin bagi anda yang ingin tahu lebih dalam tentang uang virtual ini.

    Laura Saggers – 10,000 Bitcoins

    Selanjutnya ada wanita cantik bernama Laura Sagger. Di awal video anda akan menyimak beberapa informasi tentang bitcoin. Lagu berjudul 10.000 bitcoin lebih menceritakan bagaimana bitcoin bisa digunakan untuk berbagai perbelanjaan mulai dari tiket pesawat hingga membayar tagihan di pub. Bayangkan jika anda mendapat 10.000 keping bitcoin apa yang hendak anda lakukan? Jika anda bingung untuk melakukan apa dengan uang sebanyak itu maka cobalah simak lagu 10.000 bitcoins milik Laura Saggers ini. siapa tahu anda jadi terinspirasi dengan lagunya, setuju?

    Eminem – Not Alike

    Rapper berkulit pertama Eminem juga turut menyumbangkan lagunya yang bertemakan bitcoin dengan judul not alike. Dalam lirik lagunya sangat jelas disebutkan bahwa kini banyak sekali orang mulai mencari bitcoin seperti berikut ini :

    ‘Member everybody used to bite Nickel

    Now everybody doin’ bitcoin

    ZhouTonged & Tatiana Moroz - Blockchain Party

    Selanjutnya ada lagu dari ZhouTonged & Tatiana Moroz yang dirilis pada 2016 silam. Lagu ini awalnya digunakan untuk mengundang para bitcoiner untuk ikut sebuah event yang diselenggarakan di New York p[ada 2 Mei 2016. Untuk berkomunikasi dengan para bitcoiner lebih menarik maka Zhou Tonged pun menyanyikan lagu ini secara live bersama dengan Tatiana Moroz.

    Unik bukan lagu bertema bitcoin diatas! Pastinya bikin terhibur dan menambah wawasan anda lebih banyak lagi tentang uang virtual milik Satoshi Nakamoto tersebut. Yuk segera dengerin di itunes atau cari saja keywordnya di youtube!
     

Share This Page



loading...
loading...