Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Re: █【ANN】【ICO】【BOUNTY】█BLOCKLANCER BERGABUNG 1 MILYAR PASAR FREELANCE

Discussion in 'Jenis Uang Digital Lainnya' started by Crypto277, Aug 8, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. Crypto277

    Crypto277 New Member


    Wallet Tutorials
    Metamask
    MyEtherWallet
    Parity

    Bagaimana Mendapatkan Ether
    ShapeShift

    Blocklancer 1.jpg Blocklancer 2.jpg Blocklancer 3.jpg Blocklancer 4.jpg Blocklancer 5.jpg Blocklancer 6.jpg

    APA ITU BLOCKLANCER?


    Blocklancer adalah Bursa Kerja Otonomi Terdistribusi (DAJ) pada platform Etherum, visi kita tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara freelancing bekerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan ini akan mengangkat keandalan dari platform ini dengan bayaran yang cukup tinggi.

    Mencari Pekerjaan
    Temukan pekerjaan dengan mudah meski tanpa pengetahuan tentang apa itu blockchain. Anda dapat mencari pekerjaan di platform pasar kerja kami atau membangun reputasi Anda sebagai freelancer dan langsung dihubungi oleh pelanggan yang meminta keahlian Anda. Kesederhanaan adalah prinsip inti dari platform ini.

    Mendapatkan Pekerjaan
    Membutuhkan pekerjaan? Tidak masalah! Cukup buat tawaran pekerjaan di platform kami dan tunggulah freelancer untuk menerima tawaran Anda atau hubungi freelancer yang dapat dipercaya secara langsung. Semudah itu!

    BLOCKLANCER MEMATUHI SEMUA MASALAH PLATFORMS FREELANCER SAAT INI
    Dengan proyek ini, kami ingin mengatasi beberapa masalah yang saat ini lazim di dunia Freelance, namun tidak diperuntukkan bagi: ulasan palsu, mendapatkan pembayaran untuk pekerjaan Anda dengan andal dan pengaruh tak terkendali dari tokoh otoritas pusat

    Jaminan Pembayaran
    Pada Blocklancer Anda hanya perlu membayar jika Anda 100% puas dengan pekerjaan atau jika hasil tertentu tercapai. Dan jika terjadi perselisihan, pemegang token akan memutuskan. Tidak akan pernah lagi Anda akan menemukan keputusan sepihak oleh otoritas yang bias dan kerugian uang yang tidak adil.

    Penyelesaian Sengketa yang Adil dan Otomatis
    Jangan sekali-kali bergantung pada satu otoritas untuk menyelesaikan perselisihan Anda lagi. Dengan keputusan pemegang token holder kami (THT), keputusan tersebut berada di tangan ribuan pemegang token, yang menjamin keputusan yang adil.

    Biaya rendah
    Biaya kami hanya 3% per pekerjaan, beberapa kali lebih rendah dari pada situs freelancing lainnya. Freelancing akhirnya akan menjadi cara yang menguntungkan untuk mendapatkan uang - dan bisa diandalkan juga

    Tidak ada sensor
    Karena blockchain, penawaran pekerjaan Anda tidak dapat dihapus dalam kondisi apapun. Kebiadaban dan perasaan pribadi tidak lagi berperan, karena blockchain itu tidak dapat rusak

    LANCER TOKEN
    Token mewakili bagian yang Anda miliki dalam proyek kami. Oleh karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, di mana Anda menerima persentase tertentu dari pendapatan perusahaan.

    Pemegang Token mendapatkan Biaya
    100% biaya yang diperoleh dari pekerjaan di platform kami akan didistribusikan di antara pemegang token.

    Pemegang Token menjaga Sistem tetap berjalan
    Pemegang token akan diberi suara di tribunal token holder kami, menyelesaikan perselisihan antara pelanggan dan pekerja lepas.

    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami http://www.blocklancer.net

    Pembaharuan:
    Bounty
    Dengan senang hati saya mengumumkan dimulainya kampanye karunia kami dan kami berharap dapat melihat banyak dari Anda berpartisipasi.
    Anda bisa menemukan aturannya disini https://bitcointalk.org/index.php?topic=1997477

    Salam dari Austria

    Blocklancer 7.jpg
     

Share This Page



loading...
loading...