Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Mumpung masih Legit :)

Discussion in 'Untuk Pemula & Pemain Baru' started by Momonslamon, May 29, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. Momonslamon

    Momonslamon New Member

    Kunjungi BMCinvest

    BMCinvest adalah sebuah perusahaan investasi internasional dengan filosofi tersendiri dan terlihat mabuk di masa depan. Kami tidak melakukan kewajiban yang tidak bisa kami penuhi, dan bertanggung jawab untuk setiap deposit di sistem kami. Tim profesional, pendekatan inovatif dan menjanjikan daerah pendapatan - ini adalah formula untuk sukses, kami siap untuk berbagi dengan anda!

    Quote
    Di semua kali, pertukaran perdagangan adalah simbol dari besar uang yang terkait dengan risiko dan saat ini, tidak ada yang berubah. Meskipun fakta bahwa saat ini di setiap sudut kita ditawarkan untuk mencoba tangan kami di trading, kita harus memahami bahwa setiap hari orang-orang tidak memiliki akses ke real bursa.

    Kebanyakan broker dan online bursa yang menawarkan permainan secara real pedagang, yang tidak melibatkan apa-apa selain penghasilan dalam apa yang disebut "dapur". Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang real mineral batubara energi, dan pada saat yang sama berhasil tidak hanya dana sendiri tapi juga orang-orang yang diterima dari investor swasta. Itulah mengapa kami tertarik dalam perdagangan yang menguntungkan, menarik profesional yang nyata untuk proses ini.

    Inter-bank ruang yang memberikan kesempatan untuk membuat uang riil, berurusan dengan jumlah besar dan mendapatkan keuntungan yang stabil. Ada lebih dari dua puluh tinggi-terampil pedagang dan analis keuangan di gudang kami, yang memiliki strategi yang unik dan pengalaman yang luas dalam perdagangan. Terima kasih untuk ini, kami membawa hasil yang nyata untuk mitra kami, yang menginvestasikan uang mereka dalam proyek kami.
    Perusahaan mulai beroperasi jauh sebelum pendaftaran resmi di London pada Q2 2017. Sebelum hari itu, kami menerima investasi yang solid dari lingkaran sempit perkiraan peserta dan perusahaan bekerja lebih seperti "tertutup fidusia manajemen klub".

    Hari ini, kami secara aktif tumbuh dan berkembang, sehingga daya tarik investasi telah menjadi salah satu isu strategis dan sekarang setiap investor tertarik bisa bekerja sama dengan kami yang saling menguntungkan hal. Kami menjamin anda keuntungan yang nyata, karena kita memiliki strategi yang unik dan menang-menang taktik perdagangan yang dapat menjamin operasi yang stabil dari portofolio keuangan dan prospek pertumbuhan.

    Usulan investasi

    Ada rencana adalah :
    ✔3.5% Keuntungan Harian dan akhir kontrak 30 Hari
    (Min : $10)

    ✔4% Keuntungan Harian dan akhir kontrak 30 Hari
    (Min : $100)

    ✔4.5% Keuntungan Harian dan akhir kontrak 30 Hari
    (Min : $1000)

    ✔5.5% Keuntungan Harian dan akhir kontrak 30 Hari
    (Min : $5000)

    ✔7% Keuntungan Harian dan akhir kontrak 30 Hari
    (Min : $10000)

    "Menginvestasikan kembali plus" — bonus anda untuk kesetiaan

    Masing-masing rencana tarif memiliki opsi (Menginvestasikan kembali plus). Ini akan mengaktifkan setelah periode deposit dan memberi anda kesempatan untuk meningkatkan tingkat bunga berikut deposit sebesar 0,5% per hari, selain tarif dasar.
    Beberapa fitur dari pemasaran:

    • Investasi yang diterima dalam dolar dan mata uang kripto melalui Payeer, Bitcoin, Ethereum.
    • Di dalam proyek, mata uang dikonversi pada tingkat saat ini dan deposit bekerja dalam dolar. Atas penarikan dana, ada konversi sebaliknya, sehingga keuntungan juga akan di cryptocurrency.
    • Proyek memiliki batasan: salah satu peserta dapat membuat tidak lebih dari 3 aktif deposito per satu rencana tarif.
    • Penarikan manual, dengan regulasi dari 5 menit sampai 48 jam.
    • Jumlah penarikan minimum adalah $10.
    • Anda dapat menarik keuntungan anda hanya dompet yang digunakan pada saat pengisian (jika investasi dalam dolar, maka anda tidak bisa menarik bitcoin).

    Program afiliasi : http://bit.ly/2s9S6Io
     

Share This Page



loading...
loading...