Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Mengenal 4 Bitcoin Exchange Terkemuka Untuk Trading Bitcoin Anda

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Jan 7, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Bitcoin kini telah mampu meraih nilai USD 17.000 pada awal Januari 2018. Angka yang cukup menggemparkan dunia investasi. Dengan nilai bitcoin seperti saat ini anda yang hendak memperjual belikan pasti mendapatkan keuntungan yang amat tinggi. Bagi anda yang memutuskan untuk melakukan trading bitcoin tentu perlu memiliki informasi detail. Anda dituntut untuk mengetahui harga bitcoin secara real time dan permintaan pasar. Nah, biasanya para trader bitcoin akan mengandalkan bursa penukaran tertentu. berikut ini daftar 4 bursa penukaran bitcoin yang jadi andalan banyak warga netizen untuk bitcoin:

    [​IMG]

    • Coinbase
    Bermarkas di San Fransisco, Amerika Serikat bursa ini merupakan bursa pertukaran bitcoin terbesar dan kerap dijadikan rujukan para trader. Coinbase telah memiliki lebih dari 5 juta pelanggan dengan total dompet bitcoin lebih dari 8.9 juta wallet. Platform exchange satu ini sudah berdiri sejak 2012 silam dengan memperdagangkan bitcoin dan dolar AS. Penemunya ialah Brian Armstrong dan Fred Ehrsam. Wilayah operasionalnya bisa mencapai 33 negara bagian AS dan beberapa negara lain.Keunggulan dari platform ini ialah membernya busa membeli melalui akun bank mereka. tak hanya bitcoin saja yang ditawarkan namun juga ethereum dan litecoin. Pelanggannya bisa membeli uang virtual melalui akun bank hingga jumlah $25.000. sayangnya layanan yang cukup menarik ini masih terbatas bagi pengguna Amerika Serikat saja.

    • Localbitcoins
    Localbitcoins merupakan satu diantara beberapa bursa bitcoin yang terpercaya dan paling aman. Berdiri sejak Juni 2012 berpusat di kota Helshinki, Finlandia. Setahun setelah berdiri saja Localbitcoinss mempunyai 1100 trader aktif dengan jumlah transaksi sekitar 1.400-3.000 bitcoin per hari. pada tahun 2016 Localbitcoins menyatakan telah memiliki 1.35 juta pengguna yang tersebar di 249 negara. Kelebihan dari localbitcoins ialah anda dapat bertukar mata uang lokal untuk bitcoin. Selain itu membernya bisa menggunakan iklan untuk menjual bitcoin ke trader lain. Tersedia pula layanan escrow untuk melindungi pembeli saat bertransaksi bitcoin. Metode pembayaran bitcoin juga beragam mulai dari paypal, webmoney, transfer rekening, western union hingga kas. Biaya transaksinya juga tergolong murah yakni hanya 1% dari penjualan.

    • Bithumb
    Satu lagi bursa exchange yang memiliki reputasi bagus dimata trader bitcoin yakni bithumb.com. dari bursa ini anda dapat membeli uang virtual lainnya selain bitcoin seperti Monero, Zcash, Qtum, Litecoin, Dash, Bitcoin Cash dan masih banyak lagi lainnya. Jual beli bitcoin dengan menggunakan platform ini bisa memakai QR Scan, QR Code dan SMS transfer. Anda juga disediakan harga real time dan general trade untuk membantu analisa anda terhadap uang virtual tertentu. bagi pemegang smartphone cukup menginstal aplikasinya saja akan memudahkan anda bertransaksi di bithumb.

    • Itbit
    Satu lagi platform exchange yang bisa anda percayai untuk transaksi uang virtual anda yaitu itbit. Keunggulan itbit ialah telah terlisensi New York State Department of Financial Service sehingga anda tak perlu ragu akan keamananya. Itbit sendiri telah lama diluncurkan yakni pada bulan November 2013. Selain berpusat di New York, Itbit juga memiliki kantor di Singapura yang menawarkan free fee deposit dan withdrawal dalam dolar Singapura. Itbit juga siap melayani anda selama 24 jam dan menerima pembayaran melalui transfer bank. Tbit juga memiliki reputasi yang baik dan didukung dibeberapa negara kecuali Texas untuk wilayah Amerika Serikat. Bagaimana berminat mencoba Itbit untuk transaksi bitcoin anda?
     

Share This Page



loading...
loading...