Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Maaf Ponsel Ini Hanya Bisa Dibeli Pakai Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Nov 12, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Ketenaran bitcoin tak perlu dipertanyakan lagi. Ia dipercaya sebagai mata uang virtual yang paling dipercayai. Tak hanya pihak yang bertanggung jawab saja yang ingin memilikinya namun juga para hacker. Walau harganya sempat tak stabil setelah pembobolan yang dilakukan para hacker pada sejumlah bursa pertukaran uang virtual namun bitcoin masih menjadi pusat perhatian public. Ini pula yang membuat beberapa produsen masih menaruh kepercayaan akan transaksi dengan menggunakan uang virtual milik Satoshi Nakamoto tersebut. Salah satu produsennya ialah HTC yakni produsen ponsel pintar asal Taiwan yang mempromosikan produk ponsel terbaru mereka yakni Exodus 1 yang hanya bisa dibeli dengan bitcoin.

    Kelebihan Exodus 1

    Exodus 1 diklaim sebagai smartphone blockchain pertama di dunia yang mampu melindungi privasi penggunanya. Kelebihannyatentu tingkat keamanan akan data yang tersimpan jauh lebih tinggi ketimbang ponsel pada umumnya. Dengan menggunakan ponsel ini anda juga bisa dengan mudah bertransaksi dengan menggunakan cryptocurrency. Pasalnya HTC sudah melengkapi Exodus 1 dengan wallet khusus dan password yang mampu merecovery sendiri. fitur ini dinamakan Social Key Recovery yakni mengakses kembali dana cryptocurrency dengan mempercayai salah satu kontak telepon yang kamu pilih sebelumnya.

    [​IMG]

    Tentunya anda perlu menentukan siapa orang yang bisa anda percayai untuk bisa mengaktifkan fitur tersebut. Exodus 1 tak hanya bisa dibeli dengan bitcoin namun juga mata uang virtual lainnya yang anda miliki. Selain dibekali dengan fitur password khusus smartphone ini juga memiliki kapasitas memori yang besar. Kapasitas memori internal Exodus 1 mencapai 128 GB belum lagi RAM yang mencapai 6GB. Pakai ponsel ini untuk kebutuhan transaksi cryptocurrencymu jadi lebih aman dan cepat ketimbang memakai ponsel biasa.

    Spesifikasi Exodus 1

    Exodus 1 memiliki dimensi berkisar 6 inchi dengan layar selebar 3200 x 1800 pixel. Dilengkapi pula dengan dual kamera yakni kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan memiliki 8MP dan kamera belakang sebesar 12MP+16MP. Exodus menggunakan sistem operating Android Oreo dan dimotori Snapdragon 845. Dengan kamera tingkat tinggi Exodus mampu merekam video 4K 60 FPS dari sensor utama yang dimilikinya. Belum lagi baterainya yakni sebesar 3500 mAh. Kualitas Exodus 1 mampu bersaing dengan ponsel canggih yang kita temukan saat ini.

    Berapa Harganya ?

    Untuk harga pre ordernya sendiri lumayan sama dengan brand smartphone kenamaan yakni sebesar USD 960. Jika disetarakan dengan uang virtual maka Exodus 1 bisa dimiliki dengan membayar 0.15 bitcoin atau 4.78 Ethereum. Kabarnya Exodus 1 baru akan diluncurkan pada Desember 2018. Menjaga privasi data anda dianggap penting saat teknologi semakin canggih seperti saat ini. Terlebih selepas munculnya beragam kasus kebobolan yang dimiliki oleh bursa tentu anda mulai berhati-hati dalam mengakses wallet yang dimiliki. Jangan sampai data anda berhasil dibobol dan hacker mencuri cryptocurrency yang dimiliki.

    Kasus hacker ini sudah bermunculan bahkan seakan-akan menjadi tren karena bisa dengan mudah kita jumpai. Adanya Exodus 1 menjadi salah satu solusi alternative untuk menjaga tabungan crptocurrency yang dimiliki aman. Dengan harga yang hampir menyentuh $1000 tentunya anda bisa memiliki ponsel apa saja yang anda inginkan. Namun Exodus menawarkan beragam fitur ramah cryptocurrency dan hiburan yang tak kalah dengan ponsel pada umumnya. Jadi bagaimana berminat untuk membelinya? Siapa tahu anda jadi lebih hoki setelah menggunakannya.
     
    Last edited: Nov 15, 2018

Share This Page



loading...
loading...