Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Litecoin Bukan Alternative Coin Kacangan

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Aug 12, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Jika sedang memperbincangkan uang digital maka nama bitcoin selalu saja disebut. Apalagi dengan nilainya yang melebihi $7.000 per koinnya saat ini. Biarpun begitu anda jangan selalu memandang pesona bitcoin saja. Alternative coin juga layak untuk anda pertimbangkan sebagai salah satu investasi. Salah satunya ialah litecoin. Litecoin sendiri ditemukan oleh Charles Lee yag juga dahulunya pernah kerja di Google. Litecoin sendiri dirilis pada tahun 2011 yang kemudian mulai diperbaharui versinya sejak 2013 silam.alternative coin ini biasa dikenal dengan istilah LTC dengan pencapaian marketcap hingga menembus $ 1 miliar dalam November 2013 lalu.
    [​IMG]

    Perbedaan Litecoin dengan Bitcoin

    Walau sama-sama uang digital dan digunakan dalam berbagai transaksi namun ada perbedaan yang besar antara litecoin dengan bitcoin. Keunggulan dari litecoin sendiri bisa memproses transaksi lebih cepat ketimbang bitcoin. Jika bitcoin rata-rata memerlukan waktu 10 menit untuk memproses setiap blok maka litecoin hanya butuh 2.5 menit saja. Biarpun begitu bitcoin tetap lebih cepat dalam merespon transaksi ketimbang litecoin. Litecoin memakai script dalam bentuk algoritma yang membuat jaringannya dapat menghasilkan 84 juta litecoin. Ini artinya menambang litecoin akan lebih cepat ketimbang menambang bitcoin. Biarpun begitu ada beberapa titik scrpt yang lebih unggul bitcoin ketimbang coin milik Charles Lee ini.

    Seperti dikatakan sebelumnya bahwa litecoin mampu mencatat transaksi per 2.5 menit walau sama-sama memakai teknologi blockchain seperti bitcoin. Jaringan transaksinya juga mirip dengan bitcoin yang menghandalkan peer to peer. Litecoin juga dikatakan sebagai nilai crypto paling besar keempat yang pernah ada. Kenaikannya bahkan mencapai angka 5.800 % yang dengan telak mengalahkan kenaikan yang terjadi pada bitcoin.Kini litecoin tak hanya digunakan untuk pembayaran tagihan belanjaan anda saja namun juga dalam transaksi lainnya.

    Rilisnya CryptoMonsters Mendukung Litecoin

    Bagi para penggila game pasti kenal dengan cryptomonster yang merupakan game dipadu dengan cryptocurrency. Awal memainkan game ini anda akan diberikan monster gratis namun lambat laun akan dikenakan biaya. Game ini berkonsep evolusi monster dengan beragam skill dan ketrampilan. Ada banyak monster yang diperdagangkan dengan memakai alat tukar cryptocurrency. Setidaknya terdapat level 1-200 yang bisa anda jelajahi dalam cryptomonster.cryptocurrency yang diutamakan dalam game ini tidak lain adalah litecoin.

    Litecoin Yang Nilainya Semakin Meroket

    Tahun 2018 ini harga dari Litecoin sendiri semakin meroket bahkan kenaikannya bisa menembus angka 7.000 % dari harganya yang dirilis pada 2011 silam. Litecoin diniai lebih ringan daripada bitcoin sehingga transaksinya lebih cepat ketimbang ketika anda menggunakan bitcoin. pada awal Januari 2018 silah harga litecoin bisa mencapai $250 per kepingnya dan sebelumnya menerbitkan wallet sendiri pada bulan November 2017. Tak hanya itu pada bulan ini transaksi litecoin juga terlayani telegram.Penggunaan transaksi aplikasi messeger encrypted untuk menjaga kerahasiaan chat antar pengguna membawa litecoin satu langkah didepan.Dengan ini anda bisa bertransaksi dengan mudah tanpa harus kebingungan cari paket internet.

    Bagi anda yang tak memiliki dompet litecoin maupun dompet uang digital lainnya yang dituju maka dengan menggunakan aplikasi dari Zulu ini transaksi uang virtual anda akan tetap berjalan lancar. Hanya berbekal pesan singkat melalui smartphone anda sendiri. tentunya banyak orang akan mulai menaruh minat mereka pada koin milik Charles Lee tersebut. kalau anda sendiri bagaimana ? apakah tertarik untuk mulai mengoleksi coin litecoin yang katanya tak kacangan ini?
     

Share This Page



loading...
loading...