Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Ingin Tahu Berapa Lelang Tertinggi Bitcoin?

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 19, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Apakah yang anda ketahui tentang Bitcoin? Apakah anda salah satu yang berkecimpung didalam dunia bitcoin? Apa keuntungan yang anda dapat ketika anda menggunakan Bitcoin?

    Mungkin beberapa pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang anda terima ketika anda menjadi pengguna Bitcoin. Pada awal keeksistensiannya, banyak yang memprediksi bahwa bitcoin akan menjadi mata uang masa depan. Hal ini tentu tidak sepenuhnya salah. Semakin berkembangnya zaman maka akan banyak hal baru yang ditemukan. Semua orang berlomba dan bersaing demi semua harapannya.

    Pencapaian bitcoin hingga menyentuh level harga tertinggi membuat banyak investor yang mulai meliriknya. Jika diawal kemunculan harga yang dimiliki masih rendah, namun tidak dengan yang terjadi ketika bitcoin mulai banyak dikenal. Harga Bitcoin pernah naik 66% yaitu mencapai 860 USD dibandingkan diawal munculnya. Jadi, bagi anda yang telah membeli Bitcoin di awal kemunculan, pasti keuntungan yang anda miliki sudah berkali-kali lipat.

    [​IMG]

    Pada akhir tahun lalu bitcoin bahkan sempat menyentuh harga nilai lelang tertinggi yaitu pada level harga $20.000 atau setara dengan Rp 271 juta. Bullish bitcoin menyentuh harga yang demikian tinggi setelah peluncuran futures oleh raksasa pasar finansial, Chicago Merchantile Exchange (CME) Group Inc. Sedangkan pada real time setempat harga Bitcoin Reference Rate (BRR) mencapai $16.817,38 atau setara Rp 228 juta dan Bitcoin Real Time Index (BRTI) mencapai $16.312,26 atau setara Rp 221 juta. BRR dan BRTI merupakan index referensi standar dan index harga spot pada perdagangan bitcoin.

    Dilihat dari segi pandang teknis dan dari grafik harian, bullish bitcoindiperkirakan belum melambat. Prediksi bitcoin untuk mampu menyentuh level harga tinggi tersebut dikarenakan semakin banyak bermunculan institusi finansial kenamaan yang melibatkan diri dengan pasar bitcoin yang akhirnya membuat para investor memandang hal ini sebagai satu langkah untuk mengukuhkan eksistensi dan legitimasi bitcoin.

    Semakin terlihanya eksistensi dari bitcoin membuat level harga yang dicapai terus menanjak tiap harinya. Bahkan selain penikmat dunia investasi yang menjadikan bitcoin sebagai primadona, para pecinta bisnis juga turut meramaikan dunia bitcoin. Para penghuni dunia bisnis ini meyakini jika dunia bitcoin dapat meningkatkan strategi marketing bisnis yang mereka jalani. Beberapa alasan para pebisnis yang menjadikan bitcoin sebagai salah satu strategi bisnis antara lain:

    Modernisasi sistem pembayaran – Bitcoin digadang-gadang sebagai modernisasi pembayaran masa depan. Para pebisnis tentu tidak mau ketinggalan dengan modernisasi ini. Modernisasi ini juga menjadi salah satu nilai yang menguatkan bisnis dimata para investor sehingga perusahaan tetap dianggap kredible dan aktual.

    Generasi muda sebagai saran bisnis - Saat ini generasi muda kita menjadi sasaran bisnis yang sangat menjanjikan. Kebutuhan teknologi yang dimiliki oleh generasi muda akan menjadi jalan untuk menaikan pendapatan perusahaan. Anak-anak muda yang cenderung lebih menyukai kepraktisan dan hal yang serba instan pasti sangat terbantu dengan bertransaksi menggunakan Bitcoin. Jika perusahaan anda mengikuti perkembangan dunia para generasi muda ini, tidak menutup kemungkinan mereka akan menyerbu bisnis anda dan menambah jumlah pelanggan dan keuntungan yang anda miliki.

    Peluang untuk mendapatkan pelanggan – Bagi anda yang bergerak dalam bisnis perdagangan ataupun sejenisnya yang membutuhkan pelanggan sebagai sumber pemasukan, bitcoin bisa dijadikan salah satu cara untuk mendapatkan pelanggan baru. Ketika calon pelanggan melihat perusahaan memiliki cakupan bisnis yang luas serta memiliki prospek kedepan yang dirasa berhasil maka mereka tidak akan ragu untuk menjadi salah satu pelanggan anda.
     

Share This Page



loading...
loading...