Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Ingin Jual Beli Bitcoin Aman Segera Buat Akun di Situs Ini!

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Nov 8, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Jika sebelumnya kita membahas tentang beragam startup local yang menerima bitcoin sebagai alat pembayaran maka kini saatnya anda trading bitcoin secara aman. Hargabitcoin terus melesat naik bahkan menembus harga ribuan dollar. Uang digital milik Satoshi Nakamoto ini memang dibuat terbatas sedangkan permintaan bitcoin melesat tinggi. Walau sudah dirilis bitcoin cash baru – baru ini namun tetap saja bitcoin menjadi primadona.

    Tak heran bila banyak pula yang mulai tergiur berbisnis jual beli bitcoin. Tak hanya di Jepang yang merupakan negara pengguna bitcoin terbesar namun juga di Indonesia. Untuk itulah anda perlu berhati – hati dalam memilih situs jual beli bitcoin agar terhindar dari penipuan online yang marak terjadi. Berikut beberapa situs yang mungkin bisa jadi bahan referensi anda untuk berbisnis bitcoin :

    [​IMG]

    Bitcoin Indonesia

    Bitcoin.co.id memang dikenal sebagai platform jual beli uang digital khususnya bitcoin. Pendirinya ialah Oscar Darmawan, William Sutanto dan Ricky Andrian. Bitcoin Indonesia ini sudah berdiri sejak lama yakni pada bulan Desember 2013. Platform ini mendapatkan keuntungan dari commission fee dan telah menjadi situs terdepat terkait jual beli uang digital. Mereka juga sudah pernah mengeluarkan ATM bitcoin yang kini berada di kawasan Bali. Semula pendirian bitcoin Indonesia bermula dari pengalaman ketiganya membeli bitcoin pada 2012 silam.

    Pada bulan Juli di tahun tersebut mereka membeli bitcoin dengan harga per koinnya sekitar US$8 namun selang beberapa bulan nilainya menjadi US$100 per koinnya. Dari pengalaman mereka inilah menginisiasi munculnya bitcoin.co.id. Jjual beli di situs ini dijamin aman dan anda juga bisa membeli Ethereum, bitcoin cash atau uang digital lainnya.

    Quoine

    Satu lagi platform trading bitcoin yang bisa anda percayai yakni Quoine yang berasal dari Singapura. Perusahaan ini berhasi berkembang luas setelah mendapatkan pendanaan akhir tahun 2014. Quoine bekerja sama dnegan Indomog untuk mampu bersaing dalam pasar uang online di Indonesia. Melalui platform Quoine anda akan ditawarkan beberapa fitur seperti informasi harga bitcoin secara real time. Bukan itu saja anda juga bisa mengecek harga bitcoin melalui grafik serta terdapat aplikasi mobile.

    Pendirinya ialah Mike Kayamori yang telah bekerja lebih dari 20 tahun sebagai senior di beberapa korporasi seperti Softbank Group, Mitsubishi Corporation dan Globespan Capital Partners. Satu lagi Co-founder Quoine yakni Mario Gomez Lozada yang telah berkarir di Investment Banking IT selama lebih dari 15 tahun.

    Artabit

    Ingin membeli bitcoin tanpa harus keluar rumah maka artabit bisa jadi pilihan. Artabit menyediakan layanan beli bitcoin dengan rupiah. Mereka juga menawarkan sistem pembayaran berbasis bitcoin, pengiriman uang ke Indonesia serta belanja online memakai uang digital ini. misi mereka ialah memberikan solusi untuk pembayaran yang cepat, mudah dan aman. Pendirinya Ayoub Naciri mempercayai bahwa artabit mampu mengatasi pembayaran elektronik untuk kawasan Asia Tenggara. Hal ini ditengarai karena artabit mampu membantu pekerja asing mengirimkan uang ke negara asalnya dengan memakai bitcoin. Artabit juga penghubung antara pembeli dan penjual online serta sebagai pihak ketika dalam pembayaran berbasis bitcoin.

    Platform ini dijamin menjaga keamanan transaksi anda serta userfriendly. Startup asal Amerika ini bertujuan untuk mendorong perekomonian Indonesia melalui penggunaan bitcoin. Walau BI tidak menjamin transaksi berbasis uang virtual namun tak bisa dipungkiri bahwa uang digital ini memiliki pengaruh yang besar.
     

Share This Page



loading...
loading...