Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Domain BitcoinWallet.com dibeli dengan harga Rp.3 Milyar

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by Fulus.com, Feb 8, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. Fulus.com

    Fulus.com Administrator Staff Member

    Kemarin pada tanggal 6 Feb 2014 telah terjadi transaksi pembelian domain BitcoinWallet.com seharga USD 250 ribu (setara dengan sekitar Rp.3 Milyar), menyusul juga domain BitcoinWallets.com yang akan dibeli pula seharga USD 200 ribu dan masih sedang dalam tahap negosiasi.

    Seiring dengan perkembangan Bitcoin yang semakin lama semakin membesar, maka segala potensi di Bitcoin juga semakin berkembang

    Pembeli domain BitcoinWallet.com ini adalah seorang pengusaha dari Texas yaitu Alex Charfen yang dimana perusahaan beliau juga termasuk salah satu perusahaan termuka yang terdaftar di list bergengsi Inc 5000.
    (http://www.inc.com/profile/charfen-institute)

    Selain pembelian domain mahal, maka perkembangan dunia Bitcoin juga memberikan angin segar bagi perusahaan startup untuk pembayaran bitcoin yaitu Coindesk.com yang baru-baru ini juga menerima pendanaan sebesar $25 juta untuk perkembangan situsnya.

    Perusahaan penyedia pembelian nama domain yang terkenal seperti Namecheap.com juga telah menerima Bitcoin sebagai salah satu alat pembayaran di situsnya.
     

Share This Page



loading...
loading...