Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Cobinhood Akhirnya Berhasil launching IOTA Trading

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, May 9, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    COBINHOOD diluncurkan pada tahun 2017 yang merupakan platform layanan cryptocurrency generasi terbaru. COBINHOOD merupakan platform perdagangan cryptocurrency tanpa biaya yang didirikan oleh Popo Chen yang juga pendiri ’17 Media’ dengan tujuan membentuk masa depan ekonomi melalui pusat keuangan untuk era blockchain. COBINHOOD percaya jika evolusi teknologi blockchain dan lanskap keuangan yang terdesentralisasi akan mengubah pasar modal global serta organisasi bisnis dalam jangka panjang.

    Cobinhood memiliki token yang disebut dengan COB. Bagi pemegang token COB mereka hanya dikenakan bunga pinjaman 50% dari total biaya normal. Saat ini ICO yang ada dalam Platform Cobinhood yang juga merupakan pemegang token COB akan mendapatkan penawaran khusus seperti harga jual yang lebih murah. Ketika anda menggunakan token COB maka anda dapat berpartisipasi dalam ICO dalam Platform Cobinhood.

    Kendati demikian, ICO yang ada dalam paltform Cobinhood tidak bisa sembarangan. Cobinhood memiliki kuasa untuk melakukan uji kelayakan ICO, review kode smartcontract dan tinjauan kepatuhan hukum untuk ICO. Hal ini turut membuat ICO yang ada dalam platform COB sudah dipastikan sebagai ICO terbaik.

    Cobinhood IOTA Trading

    Cobinhood merupakan platform perdagangan cryptocurrency yang tidak mengenakan biaya atau fee pertama di dunia. Baru-baru ini Cobinhood mengumumkan akan segera merilis IOTA trading yang sebelumnya telah didistribusikan tanpa izin. Teknologi IOTA ini dibuat untuk menjamin masa depan Internet of Things (IoT) dengan microtransactions yang terintegrasi dengan data dalam mesin. IOTA sekarang telah diperdagangkan di bursa Cobinhood yang pusatnya berada dibawah MIOTA.
    [​IMG]

    Penambahan IOTA menyusul masuknya lebih dari 40 koin pada pada pertukaran CobinhooD, mulai dari cryptoccurency terkemuka seperti Bitcoin, Litecoin dan Ethereum hingga token altrenatif yang paling mutakhir di dunia. IOTA adalah penyelesaian transaksi baru yang revolusioner untuk lapisan transfer data untuk IoT. Hal ini didasarkan pada teknologi baru, Tangle yang digadang-gadang dapat mengatasi ketidakefisienan desain blockchain saat ini serta memperkenalkan cara baru untuk mencapai konsensus dalam sistem peer-to-peer terdesentralisasi. Melalui IOTA diharapkan untuk pertama kalinya orang dan mesin dapat mentransfer uang dan data tanpa biaya transaksi di jaman yang serba modern dan terdesentralisasi ini.

    Popo Chen selaku CEO Cobinhood mengatakan bahwa pihaknya senang dapat melanjutkan momentum pertumbuhan cryptoccurency melalui penambahan IOTA ke platform Cobinhood. IOTA merupakan platform teknologi yang menjanjikan akan membantu mendorong pasar kedepannya. IOTA diharapkan menjadi jalan masuk bagi COBINHOOD untuk menuju kesuksesan.

    Token baru ditambahkan ke platform zero-trading-fee mingguan. Mesin yang bertugas mencocokkan pesanan milik Cobinhood dapat memproses jutaan pesanan dengan latensi sub-milidetik.

    Sasaran Cobinhood

    Cobinhood merupakan platform layanan cryptocurrency yang menyediakan perdagangan cryptocurrency dan underwriting ICO yang memiliki tujuan untuk memecahkan masalah seputar dunia kripto yang saat ini ramai dipertukarkan. Cobinhood dengan keunggulan tidak mengenakan biaya transaksi akan semakin memaksimalkan keuntungan pada pasar perdagangan likuiditas. Memiliki kemampuan untuk memproses lebih dari satu juta pesanan perdetik hingga mencapainya pengalaman trading real-time sejati dan membuatnya menjadi yang pertama di dunia dengan pertukaran cryptoccurency yang mampu melakukan perdagangan frekuensi tinggi. Cobinhood juga akan membantu mengatasi masalah likuiditas token ICO dengan ICO yang dimiliki.

    Jika anda ingin mengetahui informasi terbaru seputar platform Cobinhood anda bisa mengunjungi situs resminya di Github, Twitter, Facebook, Linkedin, Youtube, Slack, Telegram, White Paper ataupun melalui Official Sitenya.
     

Share This Page



loading...
loading...