Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

CEO Valas Singapura Meninggal tak Wajar

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 7, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Metrotvnews.com, Singapura: CEO perusahaan penukaran valuta asing Singapura First Meta, Autumn Radtke, ditemukan tewas di rumahnya akhir Februari 2014. Polisi Singapura mengatakan, Kamis (6/3), kasus itu sebagai kematian tak wajar.

    Polisi menerima telepon sekitar pukul 07.05, 26 Februari 2014. Telepon itu meminta bantuan untuk penghuni sebuah apartemen di Blok 8 Cantonment Close, Singapura.

    Saat polisi tiba, mereka menemukan perempuan berusia 28 tahun itu dalam kondisi bebraring tak bergerak. Tim medis kemudian menyatakan ia meninggal.

    Dugaan sementara, perempuan yang menjalankan bisnis perdagangan mata uang virtual dan bitcoin itu meninggal karena bunuh diri. Namun polisi belum dapat mengonfirmasi penyebab kematian karena masih dalam penyidikan.

    Bitcoin digadang-gadang sebagai uang mata uang digital dan alat pembayaran baru. Namun kabar buruk menerpa. Selain kematian Autumn, perusahaan penukaran bitcoin Mt Gox bangkrut. Sebab bitcoin yang mereka kumpulkan senilai 473 Dolar AS hilang dicuri peretas (hacker). (Metrotvnews) (Dn)
     

Share This Page



loading...
loading...