Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Bitcoin Bisa Dipakai di Indowebster

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 3, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna bitcoin di Indonesia boleh sumringah. Kini, alat tukar digital yang juga bisa diperjualbelikan ini, bisa digunakan di IndoWebster.

    Pelebaran sayap penggunaan bitcoin tersebut tertuang dalam kerjasama kesepakatan antara Bitcoin.co.id dengan IndoWebster belum lama ini.

    "Terhitung per bulan Maret 2014, Indowebster akan menggunakan Bitcoin sebagai alat donasi dan salah satu alat tukar untuk seluruh layanan hosting dari perusahaan holdingIndoWebster yaitu PT Maxindo Content Solution," kata Oscar Darmawan, CEO Bitcoin.co.id, akhir pekan.

    IndoWebster sendiri merupakan website penyedia webserver multimedia unlimited lokal (asli Indonesia) sebagai sarana hosting dan sharing file, tempat menyimpan file yang memiliki komunitas lebih dari 1,6 juta member dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 250.000 Giga Byte.

    Oscar juga menambahkan, hal ini akan membawa perkembangan Bitcoin menjadi lebih maju satu langkah kedepan. Menurut Oscar, dengan adanya website besar yang mendukung perkembangan Bitcoin di Indonesia, pihaknya percaya akan mendorong website startup lain untuk mengikuti.

    Layanan Bitcoin di Indowebster akan terhubung langsung dengan sistem marketplace http://Vip.Bitcoin.co.id sebagai partner yang akan melayani pertukaran transaksi tersebut dengan Rupiah.

    "Bitcoin.co.id percaya hal ini akan ikut memompa volume transaksi Bitcoin di Indonesia dan diharapkan langkah itu akan diikuti oleh perusahaan StartUp lain mengingat potensi Bitcoin di Indonesia dapat sangat besar," terang Oscar. (sumber: kompas.com)
    (pr)
     
    Last edited: Mar 3, 2014

Share This Page



loading...
loading...