Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

AURORACOIN untuk Iceland akan menjadi mata uang digital negara yang pertama

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by Moderator, Mar 4, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. Moderator

    Moderator Moderator Staff Member

    AURORACOIN merupakan salah satu the rising star cryptocurrency yang pertumbuhannya sangat amat luar biasa hingga menjadi kapitalisasi pasar nomor 2 saat ini menyalip Litecoin hanya dalam tempo 1 bulan saja. Dengan kapitalisasi Auroracoin saat ini sudah melebihi dari $700 juta. Sedangkan untuk kapitalisasi pasar nomor 1 masih dipegang oleh Bitcoin dengan nilai pasar melebihi dari 8 Milyar USDollar.

    Pada tanggal 28 Feb 2014 kemarin AURORACOIN masih berkisar di harga $15 per 1 AUR nya , dengan kapitalisasi pasar pada waktu itu masih di sekitar $100 juta

    [​IMG]


    Tambang Auroracoin berbasis Scrypt, sama seperti Litecoin. Auroracoin telah di Premine sebanyak 50% dan sebagian hasilnya dibagikan ke warga Iceland. Distribusi akan dilakukan ada 25 Maret 2014 tengah malam kepada sekitar 330 ribu warganya.

    Auroracoin akan digunakan sebagai mata uang digital negara yang resmi di negara Iceland (Islandia), yang dimana merupakan mata uang digital pertama yang digunakan resmi di suatu negara. Dan Auroracoin ini akan mulai resmi dibagikan secara merata kepada penduduk iceland tersebut pada tanggal 25 Maret 2014 , sebanyak 31.8 auroracoin per 1 orang warganya. Mereka juga bisa menukarkan mata uang Krona (mata uang negara Islandia) dengan AUR tersebut.

    kode mata uang Auroracoin ini adalah AUR

    [​IMG]

    Auroracoin harganya melonjak drastis dalam beberapa hari ini, dan pada saat artikel ini ditulis sekarang sudah menembus lebih dari $65 per 1 AUR nya

    Negara Islandia (Iceland) setuju menggunakan mata uang digital AUR ini karena reaksi terhadap kebangkrutan finansial perbankan di negaranya, dan dengan perkembangan mata uang digital ini diharapkan dapat membangkitkan kondisi finansial di negara tersebut kembali.

    Islandia adalah suatu negara kecil di Eropa yang berpenduduk sekitar 300 ribu jiwa, tetapi semua penduduk di Islandia tersebut telah "melek" internet dan bukan merupakan negara terbelakang. (Penduduknya sudah technology minded)

    Alamat web resmi dari Auroracoin ini adalah di www.auroracoin.org

    [​IMG]
     
  2. ryntoz

    ryntoz New Member

    wew mantap dah, jadi mata uang negara
    pool mining udah ada? mana yg rekomended?
     
  3. Moderator

    Moderator Moderator Staff Member

    Auroracoin sebaiknya untuk spekulasi saja, sebab harganya yang sangat berfluktuasi.

    selain itu mata uang AUR ini belum resmi diedarkan sebelum menunggu tanggal 25 maret 2014, dan setelah itu baru bisa dilihat apakah Auroracoin ini dapat diterima di masyarakat atau tidak.

    dan sebelum tanggal tersebut, kuatirnya penambangannya akan sia-sia mengingat naik turun harganya masih belum stabil.

    Untuk penambangan yang lebih aman sebaiknya tetap di 3 mata uang digital utama yang telah stabil seperti Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin
     
    ryntoz likes this.
  4. ryntoz

    ryntoz New Member

    ok thanks mod ,,, ;) di tunggu update berita nya
     

Share This Page



loading...
loading...