Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

ATM Bitcoin Hadir di Stasiun Kereta Boston

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Feb 22, 2014.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Metrotvnews.com, Boston: Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) mata uang digital Bitcoin hadir di stasiun kereta di Boston, Amerika Serikat, baru-baru ini. ATM itu dipasang oleh pihak Liberty Teller di jalur yang biasa dilalui ribuan pengguna jasa kereta tiap harinya.

    Selain di Boston, satu ATM lainnya telah dipasang di Alburquerque, New Mexico. Kedua ATM ini disebut sebagai yang pertama berada di AS.

    Pendiri Liberty Teller, Kyle Powers, mengatakan ATM memudahkan masyarakat untuk lebih mengenal Bitcoin. Setelah membeli beberapa Bitcoin, mereka dapat menonton video tutorial tentang cara penggunaan dan lainnya.

    Sementara petinggi Liberty Teller lainnya, Chris Yim, menyebut Bitcoin dapat disimpan dalam semacam 'dompet virtual' dan digunakan untuk berbelanja di toko online alih-alih menggunakan uang tunai atau kartu kredit.

    Bitcoin adalah mata uang digital yang hingga saat ini belum diakui negara atau bank manapun di dunia. Uang ini dapat digunakan dalam transaksi tanpa perlu menampilkan nama penggunanya atau anomim. (metrotv.news)
     

Share This Page



loading...
loading...