Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Aplikasi yang Wajib Ada Jika Anda Ingin Menambang Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 31, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Bitcoin menjadi cryptocurrency yang cukup diminati oleh banyak orang hingga ia memiliki pertumbuhan yang sangat pesat. Besarnya minat ini membuat berbagai macam jenis cryptocurrency muncul kepermukaan dan mencoba mengadu nasib di pasaran. Mereka seolah berlomba untuk menunjukan mana yang paling kuat dan yang paling menguntungkan sehingga semakin banyak yang berminat.

    Bitcoin dapat diperoleh dengan cara mining atau menambang. Cara ini akan dilakukan para miners untuk menambah jumlah bitcoin yang ia miliki. Mining ini tentunya bukan asal menambang saja, namun membutuhkan strategi agar profit yang didapatkan juga besar. Namun seiring berjalannya waktu bukan hanya mining saja yang dapat menambah jumlah bitcoin yang kita miliki. Cara lain ini adalah dengan menggunakan beberapa aplikasi penghasil bitcoin.

    Anda hanya cukup bermodalkan kuota dan smarthphone maka bitcoin pun akan mengalir ke dompet anda. Mendapatkan bitcoin gratis adalah salah satu alternatif pendapatan bagi pecinta bitcoin. Ada beberapa yang mencari bitcoin gratis dengan memanfaatkan situs-situs ptc atau faucet yang mau membayar dengan bitcoin. Namun cara itu terkadang membosankan. Ketika anda memilih menggunakan aplikasi-aplikasi android penghasil bitcoin ini, maka menambang bitcoin gratis lebih menyenangkan.
    [​IMG]

    Aplikasi penambang bitcoin

    Cara kerja aplikasi-aplikasi penambang bitcoin ini biasanya dengan meminta miners untuk menyelesaikan sebauh tugas atau misi. Kemudian jika tugas ini terselesaikan, maka kita akan mendapatkan imbalan berupa bitcoin tentunya. Apa saja aplikasi istimewa ini.

    1. Bitcoin IQ Video Earn BTC APK

    Bitcoin IQ Video ini menawarkan cara yang sangat mudah untuk menghasilkan bitcoin gratis. Anda hanya tinggal menonton video yang telah disediakan dan ketika selesai anda akan memperoleh bitcoin sejumlah nilai yang telah ditentukan. Nilai bitcoin dari masing-masing video yang di tonton juga berbeda tentunya.

    2. Claim Free Bitcoin APK

    Cara kerja dari aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yang mana pengguna akan diberi petunjuk atau tugas dengan imbalan bitcoin. Namun aplikasi ini terbilang cukup menggiurkan karena dapat memberikan bitcoin hingga 3000 satoshi.

    3. GrabPoint APK

    Membuka website untuk melihat tayangan iklan, menonton video, mendownload aplikasi sampai melakukan survey adalah tugas yang diberikan oleh GrabPoint APK kepada penggunanya. Sedangkan untuk besar bitcoin yang diberikan jumlahnya sesuai dengan berapa besar tugas yang telah dilakukan. Jumlah bitcoin terbesar didapat dari task donwload dan menonton video.

    4. BTC Reward APK

    BTC Reward akan memberikan imbalan bitcoin setelah tugas yang diperintahkan selesai dilakukan. Anda bisa memperoleh 100 satoshi setiap 3 menit sekali. Sedangkan untuk memainkan permainan yang tersedia pada aplikasi anda akan memperoleh 1000 satoshi. Pembayaran via wallet bitcoin akan dilakukan setiap hari senin. Jika jumlah bitcoin anda telah mencapai 25.000 satoshi baru PayOut dapat dilakukan.

    5. Bitmaker APK

    Banyak yang sudah menggunakan aplikasi free bitcoin ini. Salah satu alasannya adalah karena imbalan yang diberikan cukup menggiurkan dan tugasnya mudah dipahami. Bitmaker menyediakan dua pilihan tugas yaitu dengan melihat tayangan iklan dan mendownload aplikasi. Semakin banyak aplikasi yang di download maka semakin banyak bitcoin yang didapatkan.

    6. Abundance

    Abundance merupakan salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan bitcoin secara gratis. Aplikasi ini juga terbilang unik karena yang perlu kita lakukan hanya membaca kata-kata motivasi yang disajikan kemudian klik Get A Reward, nantinya sistem akan melakukan acak spin blok yang berisi nilai angka satoshi yang bisa anda dapatkan. Jangan lupa bagikan link refferal agar bitcoin anda semakin bertambah.
     

Share This Page



loading...
loading...