Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Apakah Bitcoin bisa digunakan untuk top-up game Android ini?

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by myeye, Feb 8, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
?

Apakah game ini sulit untuk dimainkan?

  1. tidak

    0 vote(s)
    0.0%
  2. tidak, Anda bisa mendownload gratis di playstore

    0 vote(s)
    0.0%
  1. myeye

    myeye New Member

    STRATEGI untuk Semua Mode PERMAINAN Hero Hunters bisa Anda pelajari untuk meraih kemenangan dalam game. Team based hero shooters akhirnya merayap menuju ponsel, dan Hero Hunters termasuk permainan yang patut Anda coba. Sangat mudah memainkannya mengapa, karena Game Hothead tampaknya mudah memahami apa yang akan bekerja untuk seluler dan apa yang tidak sesuai dengan genre.

    Game ini sangat mudah dan menyenangkan untuk dimainkan dengan mempelajari strategi untuk semua mode permainan. Anda bisa mendapatkan game Hero Hunter secara gratis dengan mendownloadnya di playstore pada smartphone. Untuk memulai atau ingin memperbaiki permainan Anda, berikut adalah beberapa tips dan trik dasar untuk membantu memainkannya.

    Bergerak

    Di Hero Hunters, bisa jadi sangat menggoda untuk mendapatkan cover belakang dan hanya berada garis didepan. Jangan lakukan ini, Anda harus terus bergerak, Karena pelindung kepala pada hero akan pecah atau Anda akan terkena granat.

    Gerakan adalah salah satu hal pertama yang Anda pelajari dalam semua tutorial. Ini berbanding terbalik dengan game sakong misalnya yang bisa dimainkan hanya dengan duduk santai saja. Jadi mulailah kebiasaan sejak berpindah dan sadari saat Anda melihat ke atas penutup, dan saat Anda berada di belakangnya. Jika tidak, Anda akan menjadi sasaran empuk untuk tembakan musuh dan granat.

    Kenali jenis hero

    Anda akan belajar sejak dini tentang tiga jenis pahlawan dan bagaimana mereka berhubungan satu sama lain. Awasi musuh Anda, karena meski Anda tidak mengetikkan hafalan Anda, panah hijau akan muncul saat Anda membidik jika Anda kuat melawan. Dan panah merah jika Anda akan melakukan sedikit kerusakan. Jika Anda lemah terhadap tipe pahlawan tertentu, cobalah bertukar dan membiarkan teman menangani masalah kelemahan hero yang Anda pakai.

    Lakukan harianmu

    Seperti kebanyakan game lain, Anda harus selalu selalu melakukan pencarian harian Anda jika Anda ingin mempercepat experience. Tugas harian akan memberi Anda banyak uang dan tidak pernah sulit dilakukan. Selain itu, Anda tidak perlu membayar kotak jarahan.

    Anda bisa mendapatkan peti perak dan peti emas setiap beberapa hari, yang keduanya mencakup berbagai mata uang dan fragmen hero. Fragmen hero dapat dikombinasikan untuk memberi Anda pahlawan baru dengan kemampuan lain. Ini merupakan cara terbaik untuk menumbuhkan koleksi hero Anda setelah Anda menyelesaikan pengantar awal.

    Tips lainnya

    Selama pertempuran, yang terbaik adalah menghemat skill Anda untuk momen yang tepat. Jangan hanya menggunakannya begitu mereka siap. Hal ini terutama berlaku untuk karakter pendukung atau hero support. Karena Anda tidak ingin sedikit mengalami penyembuhan pada saat yang paling penting.

    Jika Anda mendapatkan hero atau karakter dengan skill yang cocok, ada baiknya berinvestasi dalam membangun karakter itu. Karakter skill tinggi hampir selalu yang terbaik yang pernah digolongkan dan kemampuan itu memiliki potensi yang luar biasa.

    Mempelajari strategi untuk semua mode permainan Hero Hunter ini adalah mode single player. Dalam mode single player, jika Anda berjuang untuk menyelesaikan pertandingan, fokuslah pada bos, musuh terbesar atau paling kuat. Membunuhnya akan memberi kemudaha untuk menyerang dan Anda tidak perlu khawatir dengan musuh yang lebih kecil. Jika pihak lawan ada hero tipe support, maka fokuslah pada untuk membunuhnya lalu kembalilah kepada karakter yang kuat. Selamat mencoba!!
     

Share This Page



loading...
loading...