Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

[ANN][ICO] VIBEHub | Pasar dan Hub Virtual Reality Berbasis Kripto

Discussion in 'Jenis Uang Digital Lainnya' started by Crypto277, Aug 12, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. Crypto277

    Crypto277 New Member

    >>>ORIGINAL THREAD<<<
    vibehub 1.jpg

    Video Pratinjau Dari Versi Beta Pasar Realitas Virtual VibeHub
    (Cuplikan sebenarnya dari fase beta aplikasi platform VR VibeHub)



    Website | White Paper | Penjualan Token | Slack | Reddit | Twitter | Facebook

    VibeHub.io
    Platform Realitas Virtual / Augmented

    John Lennon dulu pernah menulis sebuah lagu yang berjudul "Imagine". John Lennon dalam lagu tersebut berbicara tentang masa depan yang tidak mungkin terjadi hingga akhirnya bisa masuk akal. Sekarang, bayangkan jika anda melihat keluar jendela dari stasiun angkasa didalam dunia virtual dimana anda memiliki kemampuan untuk berpergian secara mudah ke tempat-tempat virtual dan pasar virtual lain untuk kolaborasi yang kreatif, menghadiri konser, mendapat pembelajaran tentang boxing, atau bahkan membuat kencan secara virtual..

    Bayangkan jika anda bisa berinteraksi dengan seseorang yang berasal dari ujung dunia ini dengan realitas virtual, ditemani dengan secangkir teh dan musik live pada saat yang bersamaan. Intinya adalah memberi Anda perasaan berada di tempat yang sama, dalam lingkungan pilihan Anda yang benar-benar mendalam.Anda bisa membayangkan untuk dapat melakukan transaksi mikro yang aman dan nyaman secara lancar, dengan siapa saja di ruang virtual yang sama. Bayangkan kemungkinan transaksi aman dan sederhana untuk pengalaman hiburan, aset dan layanan digital. Semuanya terdapat pada platform yang sama.

    Vibehub berada di garis depan teknologi ini dan sudah membangun platform untuk jagad maya yang akan datang. Disetiap sektor industri utama, khususnya perusahaan teknologi, banyak dari mereka telah berinvestasi secara besar-besaran pada Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality(VR). Aplikasi berbasis virtual dan Augmented reality adalah gelombang komputasi besar berikutnya, dan kami percaya bahwa satu-satunya cara untuk membangun pertumbuhan dan umur panjang secara substansial adalah dengan mendorong teknologi blockchain ke dalam ruang realitas campuran ini.Kami percaya bahwa untuk membangun nilai berkelanjutan bagi platform kami, kami perlu membantu mempersiapkan migrasi yang tak terelakkan kepada teknologi AR dan VR.

    Vibehub adalah ruang Virtual yang memungkinkan akses ke berbagai hub pasar dengan menciptakan dunia meta-virtual kita sendiri. Pengijinan terhadap transaksi mikro dengan mata uang VIBE akan mengantarkan paradigma baru interaksi sosial serta transaksi yang aman di ruang virtual, yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Realitas virtual akan menciptakan pengalaman sosial yang lebih personal daripada obrolan langsung atau telepon, memberikan pengalaman yang lebih mendalam dengan seseorang di belahan dunia lainnya, semua ada di platform kami. Bayangkan prospek menawan dari dua orang yang berkencan di platform kami, berbagi pengalaman virtual dari berbagai hub di lingkungan AR / VR yang benar-benar mendalam..

    Pasar augmented reality dan virtual reality telah diperkirakan akan bernilai sekitar 162 milliar dollar pada tahun 2020. (AR) Mobile sendiri bisa bernilai sampai 83 milliar, walaupun teknologi akan membutuhkan waktu lama dalam pengembangan dibandingkan (VR).

    Sebagai tambahan kepada browser yang berbasis pada platform kami, kami berencana untuk membuat platofrm VibeHub tersedia pada perangkat Realitas Virtual dan Campuran. Kami percaya bahwa melalui dukungan multi platform, kami akan membuat aplikasi dan mata uang kami tahan terhadap perubahan zaman.

    Oculus Rift, HTC Vive, Playstation dan Magic leap telah mengembangkan platform perangkat lunak yang bersaing untuk mengantarkan era baru teknologi dan berharap aplikasi seperti VibeHub untuk mencapai adopsi massal. VibeHub akan bermitra dengan platform yang meminta konten AR / VR ini, yang memungkinkan kami mewujudkan visi kami untuk membuahkan hasil dan mencapai masyarakat. Mengungkapkan kepada dunia visi kita tentang dunia meta virtual untuk dilihat oleh semua orang.

    Pasar pertama yang kami implementasikan adalah untuk pembuat konten musik / konten. Kami memilih konsep ini sebagai yang pertama karena kami tidak dapat menemukan aplikasi terdesentralisasi atau terpusat yang menyediakan pasar yang aman bagi pembuat konten untuk melakukan pertukaran yang cukup adil untuk banyak layanan kreatif. Ini adalah bukti pertama yang nyata dari konsep kami untuk menampilkan pengalaman virtual dan transaksi mikro pada platform yang sama.

    "New estimates from IDC expect total revenue for VR and AR to grow from $5.2 billion in 2016 to more than $162 billion in 2020."
    [ BusinessInsider.com untuk artikel original ]


    Video Pratinjau Dari Pasar Virtual Reality Versi Beta
    (Cuplikan sebenarnya dari aplikasi platform VibeHub VR ersi Beta)


    Kami Memperkenalkan
    Pasar Virtual Reality dan Hub berbasis Kripto

    Kami akan memperkenalkan beberapa pasar dan hub yang terdapat pada platform kami. Semuanya akan menggunakan mata uang Vibe yang sama.
    Sebagai bukti dari konsep, Pasar dan hub yang pertama akan tersedia untuk para musisi.
    Kami akan mulai dengan versi browser yang terdesentralisasi untuk aplikasi tersebut, dan segera menindaklanjuti dengan Virtual Reality dari platform kami

    Bukti konsep pertama:

    Sebuah pasar dan hub untuk musik yang unik
    Untuk semua musisi di berbagai belahan dunia

    Pasar

    VibeHub menciptakan pasar pertukaran yang adil dan pertama di dunia yang memberikan kesempatan kepada para seniman dan pencipta untuk bertukar layanan dengan mudah. Semua pembuat konten dapat memasuki pasar yang menetapkan kontrak cerdas untuk apa pun yang mereka inginkan, tanpa membayar biaya transaksi ke platform sehingga mereka dapat memiliki semua keuntungan yang mereka peroleh.

    Penyanyi bisa mencari pemain gitar, pemain keyboard bisa mencari penyanyi, pemain bass bisa mencari drumer, band bisa mencari produser, dan videografer bisa mencari band untuk melengkapi video musik, dll. Jika seorang gitaris telah membuat suatu lagu tetapi tidak mempunyai kemampuan untuk bernyanyi dan bermain drum, dia bisa memasuki pasar tersebut dan mempekerjakan musisi lain untuk melengkapi lagunya. Pemain gitar dapat membuat kontrak beserta persyaratannya seperti batas waktu atau jumlah uang yang akan dia bayarkan kepada musisi lain dengan memanfaatkan kontrak cerdas kami. Jika salah satu ketentuan yang telah ditetapkan dilanggar atau jika lagu yang selesai tidak sesuai, kontrak akan dihentikan dan dana akan dikembalikan ke pemain gitar.

    Pada bulan Februari, 2018. augmented dan virtual reality akan diimplementasikan pada platform VibeHub. Pasar akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para musisi dan penggemar di seluruh dunia. Dan pada akhirnya akan membuat seniman dapat membuat konser dan jumpa fans dari rumah mereka pada musim pertama tahun 2019.

    Pengalaman Augmented dan Virtual Reality akan membuatmu merasa seolah-olah berhadapan langsung dengan musisi favoritmu, tanpa meninggalkan kamarmu. Seniman juga akan mendapat keuntungan dari peraturan yang mereka buat melalui kontrak cerdas kami. Contohnya jika seorang seniman ingin membuat konser untuk sebuah lagu kepada fansnya dan menetapkan biaya 10 dollar untuk setiap tontonan, ini tentunya tidak akan menjadi masalah. Seniman akan mempunyai kemampuan untuk membuat kontrak cerdas terhadap semua yang merka inginkan dan yang mereka akan berikan pada fans dengan pertunjukkan yang luarbiasa dan dengan usaha yang kecil.

    Hub

    Hub adalah sebuah platform yang akan memberi para musisisi dan pecinta musik kemampuan untuk mengirimkan konten dan menghasilkan uang saat melakukannya. Penerbit dari konten juga akan menghasilkan uang dari tips yang diberikan oleh member komunitas Hub, jika orang-orang tersebut menyukai kirimannya. Spesifikasi kategori di Hub dapat secara unik dan spesifik memperhitungkan lanskap genre musik yang berkembang yang memungkinkan daftar item subkategori yang beragam secara keseluruhan.

    Seluruh bagian Hub akan dikategorikan untuk memberi semua orang ladang bermain yang adil dan membuat musik mereka didengar oleh komunitas. Seniman original juga akan mendapat bagian mereka tersendiri dan dimasukkan ke beberapa kategori dan sub genre. Penggemar dan pecinta musik akan dapat mengirimkan musik yang mereka sukai kedalam setiap bagian dari pasar yang tidak original, sub genre atau sub-kategori dari tiap genre musik. Dengan begitu langkah ini akan level untuk setiap seniman, produser atau band yang mencoba untuk mendapat perhatian dari masyarakat daripada terhalang oleh band yang terkenal dan bintang pop.

    Kami telah mendesain komunitas sosial sehingga seniman original akan mendapat jalan yang adil untuk menghasilkan uang dari musik mereka. Kebanyakan seniman sekarang ini hanya mampu mengirmkan konten mereka kepada Youtube sebagai salah satu pilihan yang mungkin mereka lakukan untuk menghasilkan uang dan ini adalah suatu sistem yang bobrok. Mereka butuh setidaknya ribuan view untuk menghasilkan uang yang lumayan sedikit karena Youtube hanya membayar para kontributor untuk setiap iklan yang ditonton oleh penonton. Kita telah membuat steem model dan akan memfokuskan hal tersebut kepada musik. Seniman akan mengirim video merkeka dan komunitas sendiri yang memutuskan apakah video tersebut cukup bernilai untuk mereka. Seniman tidak lagi membutuhkan jutaan views untuk menghasilkan uang yang relatif sedikit dan ini telah terbukti bahwa menggunakan model steem, komunitas akan memberi reward kepada para artis berbakat.

    vibehub 2.jpg

    Masa depan untuk VibeHub

    Pasar dan hub untuk pencipta dan pecinta music hanyalah awal untuk VibeHub. Dimulai di Februari,2018. Tim VibeHub akan mulai mengimplementasikan Virtual dan Augmented reality kepada platform untuk digunakan oleh pengguna. Virtual dan Augmented reality adalah masa depan dari internet seperti yang kita telah ketahui. Kami akan memulai test pada code dalam platofrm ini pada musim pertama tahun 2018. Pada waktu tersebut, kita akan memilih beberapa pencipta musik dan memulai sesi virtual reality bersama kami.

    Pada musim 4 tahun 2018, Vibehub akan memulai fase kedua dari integrasi Virtual dan Augmented reality dan akan memberikan para pencipta kemampuan untuk menyelenggarakan pertunjukkan, meeting, dan jumpa fans melalui platofrm VibeHub.

    Sebagai contoh, seorang seniman cukup duduk didalam ruang tamu mereka dan bisa membuat konser sebuah lagu untuk semua orang dari berbagai belahan dunia. Dengan kedua belah pihak mempunyai teknologi Augmented atau Virtual reality, tentunya para pengguna akan merasa seperti seniman tersebut berada tepat di depan mereka. Seniman tersebut juga akan mempunyai kemampuan untuk mengatur harga untuk setiap konser seperti yang dia inginkan atau bahkan gratis untuk pertunjukkan sebuah lagu tersebut dan penonton akan membayar seniman tersebut dengan Vibe.

    VibeHub tidak berencana untuk berhenti pada titik tersebut, kami berniat untuk menjadi brand dan tidak hanya platform single untuk seniman dan pecinta musik. Pada musim 3 tahun 2019, kami akan menyediakan VibeHub Music, VibeHub Dating, VibeHub workplace, dan VibeHub gaming. VibeHub Dating akan memberi kesempatan untuk kencan bagi setiap orang, tempat tinggal tidak akan berpengaruh dan mereka akan tetap merasa seperti berhadapan langsung. Tentu saja ini akan merubah kencan online di dunia secara total berbeda dengan seperti yang telah kita ketahui hari ini. VibeHub workplace akan mempunyai pasar bagi guru dari setiap talenta dan memberi kesempatan untuk mengajar pada murid-murid dari berbagai belahan dunia dalam teknologi augmented dan virtual reality. Pembelajaran bahasa spanyol, yoga, memasak, dan boxing, atau lebih banyak lagi. Kesempatan yang ada didalam VibeHub workplace adalah tak terbatas untuk setiap orang dalam belajar dan menjadi pendidik dari tiap kemampuan didalam kehidupan untuk menghasilkan uang.

    Dengan mempunyai seluruh dari pasar kami dan hub dalam satu platofrm,
    Ini tentunya akan menjadi sebuah pengalaman virtual reality yang mendalam secara total, hal ini akan menjadi dunia meta dalam realitas virtual.

    Visi Kami Untuk Masa Depan

    Kami percaya bahwa langkah selanjutnya untuk aplikasi terdesentralisasi adalah mempersiapkan teknologi Virtual, Campuran, dan Augmented Reality yang akan datang. Dibawah ini adalah pratinjau dari apa yang telah utarakan untuk tipe dari kolaborasi Augmented Reality dan interaksi, kita akan membuat hal ini mungkin kepada platform pada Musim 4 Tahun 2018. Kita berencana menggunakan teknologi ini untuk sesi studi, konser, dan jumpa fans.


    Video Konsep Augmented Reality

    -Sumber: Penelitian Microsoft


    Teknologi dibalik Vibehub

    Transaksi Vibehub akan berjalan pada Ethereum blockchain. Vibehub akan kompatible dengan Metamask dan Myst browser, menjembatani pengguna non-kripto kepada platform kami untuk pertamakalinya menjadi lebih mudah. Front end kami terhosting pada AWS CloudFront dalam lokasi multi geo yang akan secara otomatis mengatasi banyak user. Untuk pengembangan VR/AR, kami akan menggunakan Unity Engine, SteamVR SDK, Oculus SDK, Microsoft HoloLens SDK, dan Sony PSVR SDK

    Menggunakan kominasi dari beberapa teknologi akan membantu kita mengembangkan produk cross platform yang akan bekerja pada perangkat keras AR/VR hardware yang sudah ada dan sekaligus perangkat keras yang akan rilis di masa depan. Obrolan suara, pelacakan tubuh dari avatar di dalam ruang virtual, akan menggunakan teknologi P2P yang mengijinkan skala pengguna yang besar dan menghemat biaya. Kami dengan bangga didalam inovasi kami akan mengintegrasi kan dompet kripto Vibe Coin kami kedalam ruang virtual seperti yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Rencana masa depan untuk A/R juga termasuk pada penggunaan dari kamera stereographic multi sensor spesial, untuk mencapai apa yang kita kenali dengan nama “HoloPresence”/

    Teknologi ini telah didemonstrasikan oleh Tim peneliti Microsoft didalam proyek “HoloPortation”. Mengintegrasikan teknologi tersebut ke platform kami akan membuat pengalaman yang unik dan belum pernah terlihat dalam blockchain atau diluar blockchain, untuk urusan tersebut. Biaya operasional tambahan seperti penyimpanan data dan hosting akan ditanggung oleh pendukung asli dari VibeHub. Bertahan sebagai platform “fee less” atau sedikit biaya adalah suatu hal yang sangat penting bagi integritas kami.



    Peta Jelajah Kami
    Perjalanan kedepan....

    VibeHub.io diluncurkan Juli 15 2017
    Memperkenalkan platform VibeHub.io ke dunia.

    VR Video Demo Juli 22 2017
    Pandangan pertama terhadap Video demo fase beta dari Pasar Virtual Reality VibeHub.

    VibeHub Perilisan dompet Aug 1 2017
    Dompet VibeHub diluncurkan ke publik.

    Pre Token Sale Agustus 7 2017
    Penjualan token awal dimulai, Sampai Agustus 20.

    Official Token Sale Aug 21 2017
    Penjualan token dimulai, untuk periode 30 hari atau max cap.

    VibeHub Beta Web Platform Sep 1 2017
    Platform web VibeHub Beta diluncurkan ke publik.

    VibeHub Diaktifkan Sep 15 2017
    VibeHub web platform diaktifkan menggunakan Vibe Coin.

    Vibe Masuk ke Exchange Oct 1 2017
    Vibe coins aktif untuk aktivitas exchange dan trading.

    Perluasan ATim Nov 1 2017
    Perluasan Tim pengembang dan pemasaran.

    Implementasi AR/VR platform Feb 1 2018
    Dimulainya pengimplementasian dari Augmented/Virtual Reality platform Vibehub...membuat pengalaman VR/AR yang begitu mendalam.

    Dimulai Pengetesan AR/VR June 1 2018
    Dimulainya pengetesan penggunana AR.VR dalam kehidupan nyata pada platform VibeHub

    Perilisan AR/VR platform Nov 2018
    Peluncuran platofrm VibeHub AR/VR secara penuh untuk sesi studio, konser, dan jumpa fans.

    Perluasan VibeHub platform Feb 2019
    Dimulainya ekspansi dari VibeHub dengan VibeHub Dating dan VibeHub workplace

    Pra penjualan token akan datang sebentar lagi...Menawarkan 30% bonus
    Tandai 7 Agustus di kalendermu untuk mengikuti pra penjualan token kami! 7 Agustus-20 Agustus atau Max Cap. Min Transaksi: 50 ETH

    Penjualan token secara offisial akan datang sebentar lagi...Bonus mulai dari 20%
    Tandai 21 agustus di kalendermu untuk ikut berpartisipasi dalam token sale kami! Agustus 21-September 21 atau Max Cap. Min Transaksi: 0.01 ETH

    VIBE Exchange Token (VIBEX)

    Token yang berbasis ethereum, akan dijual saat penjualan token dan dan akan ditukar setelah ICO Vibe Coin melalui smart contract. Membiarkan pasar yang mendikte harga per koin.

    VIBE Coin (VIBE)

    Mata uang kripto global berbasis Ethereum, yang akan digunakan untuk transaksi mikro pada pasar yang telah ada dan yang akan datang, dan hub pada platform VibeHub. Jumlah Vibe coins (VIBE) yang akan ditukarkan Vibe Exchange Tokens (VIBEX) akan dikalkulasi berdasar total angka dari token yang telah dibuat. Menghasilkan distribusi yang genap pada tiap token.

    Distribusi VIBE Coin (VIBE)

    267,000,000 Token Vibe Coin akan dibuat sebagai token Ethereum ERC20 dan di edarkan setelah crowdsale berakhir.
    162,200,000 Tersedia untuk partisipan crowdsale.
    40,050,000 Founders
    26,700,000 Pengembangan/Maintenance di masa depan
    26,700,000 Kontributor/Kolaborasi awal
    13,350,000 Promosi dan pemasaran

    Penggunaan dana yang dikumpulkan

    Dana tersebut akan digunakan untuk perluasan tim, pemasaran, promo, desain 3d, pengembangan, perangkat keras, biaya server dan legal. Untuk Informasi Lebih Lanjut, tentang bonus, aturan kontribusi, kalkulator bonus, dan lainnya. Silakan kunjungi Token Sale Page kami di: http://www.vibehub.io/ico

    Akhir kata dari tim VibeHub

    Tim VibeHub sangat bangga membawa pasar,Hub dan visi ke dunia untuk pertama kalinya. Jika anda punya beberapa
    Pertanyaan silahkan bergabung dengan komunitas media sosial kami ikut berdiskusi pada potensi augmented / virtual reality
    Teknologi di platform kami

    >>>THREAD BOUNTY<<<
     

Share This Page



loading...
loading...