Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

[ANN] CENTRA ICO 5 AGUSTUS | KARTU DEBIT MULTI-BLOCKCHAIN WORLDWIDE & DOMPET ASURANSI

Discussion in 'Jenis Uang Digital Lainnya' started by Crypto277, Aug 9, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. Crypto277

    Crypto277 New Member

    >>>ORIGINAL THREAD<<<

    Centra Tech
    "Menciptakan Dunia terhubung ke Mata Uang Kripto"

    Centra 1.jpg

    Situs web untuk info lengkap: https://www.centra.tech
    Tautan Blog: http://blog.centra.tech
    White Paper: http:/wp.centra.tech [Versi Draft 1.6 - Versi Final akan dirilis tanggal 7/25/17]
    Penjualan Token: http:/ico.centra.tech

    Tinjauan

    Di sini di Centra Tech kami telah merancang kartu debit multi-blockchain pertama di dunia yang terhubung ke dompet cerdas yang aman, terlindung, dan yang lebih penting diasuransikan . Centra mendukung 8+ mata uang kripto terbesar saat ini yaitu: Bitcoin, Ethereum, Token ERC20, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash, & Monero dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Kami telah merancang platform kami untuk menciptakan solusi akun global bagi siapa saja yang kekurangan sumber daya perbankan. Dengan menawarkan Kartu Centra kami, kami memberi pengguna kami kemampuan untuk membelanjakan aset blockchain mereka secara real time di seluruh dunia seperti mentransfer, menukarkan, menghabiskan dan menerima semua dengan biaya 0%. Hal ini mungkin dibuat melalui Modul Mesin Konversi Mata Uang/Currency Conversion Engine (CCE) kami yang menjadi dasar produk kami.

    Centra Tech juga meluncurkan platform yang disebut Coin Bay (www.cBay.io) yang akan menjadi superstore gaya Amazon pertama di dunia yang dirancang agar mata uang kripto dapat diterima. Akan ada lebih dari 100.000 barang di pasar cBay dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Pengguna bisa memilih barang elektronik, barang pakaian, barang rumah tangga dan lebih banyak lagi dengan pengiriman ke seluruh dunia. Cryptocurrency Marketplace ini akan mengijinkan vendor untuk mendaftarkan produk mereka untuk dijual di platform untuk menciptakan aliran pendapatan dan juga terlindungi.

    Kami tersedia di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Kemitraan kami saat ini dengan Visa, MasterCard, dan Banks memberi kami kemampuan untuk menerbitkan kartu di seluruh dunia di 100+ negara yang didukung kami.


    Dompet Cerdas Centra


    Aplikasi Centra Wallet memudahkan orang untuk mendaftarkan Kartu Debit Centra, menyimpan aset mata uang kripto mereka, serta mengendalikan fungsinya, seperti mengaktifkan atau menon-aktifkan kartu tanpa kerumitan yang biasa dilakukan dengan menghubungi bank penerbit, dll. Pengguna akan dapat mengirim uang dalam 5+ mata uang ke lebih dari 100 negara tanpa dikenai biaya. Pengalaman pengguna akhir ditingkatkan dengan menghilangkan biaya yang terkait dengan fluktuasi nilai tukar antar bank dan biaya yang berlebihan. Semua aset yang tersimpan di Dompet Centra aman, terlindung dan diasuransikan dari pencurian dan peretas.


    Kartu Centra


    Kartu Centra adalah produk revolusioner yang akan tersedia di seluruh dunia. Selama penawaran koin awal kami, kami membuat dua kartu edisi terbatas yang tersedia. Untuk 300 kontributor pertama kami dengan kontribusi 100+ ETH, Anda akan menerima semua Metal EMV Centra Black Card. Kartu ini telah meningkatkan manfaat, batasan, dan program. Tingkatan kedua kami akan membuat kartu Centra Gold edisi terbatas yang akan tersedia untuk 500 kontributor pertama kami dengan kontribusi 30+ ETH. Kartu ini juga diperbanyak dengan program imbalan/program terbatas.

    Kartu tanda kami yang merupakan Kartu Centra Blue akan tersedia untuk semua pengguna. Kartu Centra Blue dapat dipesan langsung melalui aplikasi Centra Wallet atau dikeluarkan sebagai Virtual Card.

    Centra 2.png Centra 3.png

    Token Centra (CTR)
    Mulai tgl 8/5/2017 sampai 10/5/2017

    Tinjauan Penawaran Koin Awal (ICO)

    Token Centra (CTR) kami akan tersedia pada tanggal 5 Agustus 2017 pada pukul 12:00 EST (Zona Waktu New York). Awalnya kami berencana untuk memulai pada akhir Juli, namun karena alasan teknis kami telah mendorongnya kembali ke tanggal 5 Agustus. Kami akan menawarkan 68% dari semua Token CTR yang dibuat untuk pembelian dalam penjualan kepada publik. Kami akan mengalokasikan 17% dari semua Token CTR yang dibuat untuk didistribusikan ke bonti bug, pengembangan bisnis, proyek komunitas, perluasan pasar, dan lainnya. Sisanya 15% akan didistribusikan ke pendiri Centra Techs, investor awal, dan karyawan sebagai insentif untuk menciptakan ketertarikan dan dedikasi yang tahan lama terhadap token dan nilai yang berkepanjangan.

    Struktur Token CTR
    Akan ada total 100.000.000 token CTR. Kami membuat 68.000.000 token CTR yang tersedia di ICO kami mulai tanggal 5 Agustus 2017. ICO akan tersedia sampai tanggal 10 Oktober 2017 pukul 11:59 EST kecuali kalau 68% token terjual lebih dahulu, dalam kasus ini kami akan mengumumkan Periode ICO kami berakhir. Jika kami tidak menjual semua 68%, token CTR, yang tidak terjual akan dibakar dan disesuaikan.

    Selama Penawaran Koin Awal Kami, Anda dapat membeli token CTR di 1/400 nilai ETH. Itu artinya untuk setiap 1 ETH Anda akan menerima 400 TokenCTR. Kami akan menerima Bitcoin, Litecoin, dan mata uang kripto lainnya yang akan dikonversi menjadi ETH pada nilai saat ini.

    Selama ICO kami, akan ada periode 48 jam di mana pengguna akan mendapatkan bonus 20%, diikuti oleh Bonus 10% pada hari ke 3-7, dan terakhir bonus 5% pada hari ke 8-14.

    Program Imbalan Centra
    Imbalan Kartu Centra dan Pemegang Token

    Salah satu misi utama Centra Techs adalah menciptakan program penghargaan yang benar-benar komprehensif yang akan dirancang untuk kesuksesan jangka panjang Token dan Produk. Kami berusaha dalam keyakinan kami bahwa kami harus berbagi keuntungan dari perusahaan dan produk kami kepada siapa saja yang berpartisipasi. Kami menawarkan 3 versi Kartu Centra kami dan kami telah menjalin kemitraan dengan perusahaan besar, bank, dan bursa untuk mewujudkannya.

    Centra 4.png

    Tim Centra Tech, Peta Perjalanan, & Misi
    Tim kami telah didedikasikan untuk mewujudkan impian kami menjadi kenyataan. Temui beberapa komponen inti kami di sini:

    Centra 5.png

    Centra telah merencanakan strategi pertumbuhan dan strategi untuk kesuksesan jangka panjang produk dan token kami. Kami telah mengungkapkan beberapa petualangan kami di bawah ini tetapi tidak semua, untuk alasan bisnis perbankan/rahasia melindungi investor dan mitra kami. Tidak kurang tujuan kami tetap sama untuk menghadirkan kartu debit ultimate, dompet, pasar, token, dan bursa kepada pengguna kami untuk menciptakan dunia yang terhubung dengan mata uang kripto:
    Centra 6.jpg

    Misi Centra Techs untuk menciptakan dunia yang terhubung dengan mata uang kripto di sini. Bergabunglah dengan kisah sukses kami tentang produk di seluruh dunia yang dilengkapi dengan banyak fitur dan manfaat. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami di postingan ini atau terhubung ke salah satu saluran sosial kami:

    Lihat video pendek kami:

    Facebook: https://www.facebook.com/CentraCard
    Slack: http://slack.centra.tech
    Twitter: https://twitter.com/Centra_Card
    Blog: http://blog.centra.tech

    Media:
    Youtube: http://youtube.centra.tech
    Gallery: https://www.centra.tech/gallery

    Centra 7.png

     

Share This Page



loading...
loading...