Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Aneka Games Bitcoin yang Bikin Anda Semakin Paham Tentang Uang Virtual

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Mar 31, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Game bitcoin adalah game yang dirancang untuk menghasilkan bitcoin. Saat ini sudah ada beberapa game yang diciptakan dengan menawarkan reward bitcoin. Jadi ketika seseorang memainkan game ini, tidak hanya point-point atau item seputar game saja yang di dapat oleh gamersnya, namun juga kita bisa menghasilkan profit.

    Progres terbaru dalam dunia game bitcoin adalah dengan munculnya game Itadaki Dungeon asal Jepang. Itadaki Dungeon merupakan game petualangan yang menjadikan bitcoin sebagai reward. Game ini memungkinkan pemain mendapatkan micro-bit saat menjelajah 3.000 tingkat di bawah tanah. Itadaki Dungeon juga masuk dalam game 2D yang membekali pemainnya dengan item-item senjata.

    Itadaki Dungeon dibuat oleh perusahaan Atstage Inc. yang menampilkan level-level di bawah tanah dimana pemain membutuhkan palu, pedang dan pistol untuk menyerang monster kelaparan yang ada disekitarnya. Ketika sampai pada level dengan latar abad pertengahan, disinilah bitcoin akan mucul. Karakter dalam game harus mengambil coin tersebut dan memasukannya dalam keranjang bersama item lain yang telah dikumpulkan sebelumnya. Satu bitcoin berisi sejunlah kecil mBTC dan pemain Itadaki Dungeon bisa mengumpulkan sebanyak yang ia bisa.

    Game ini memiliki rate yang cukup tinggi di Google Play dan iOS serta memiliki beberapa ulasan yang layak pada lamannya yang menandakan bahwa pengguna puas dengan hasilnya. Jika anda sebelumnya telah memainkan game-game seperti Itadaki Street atau Dragon Quest, maka bermain Itadaki Dungeon bukanlah hal yang asing bagi anda. Anda bisa dengan mudah melewati semua levelnya serta mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya.

    Game Bitcoin

    Selain Itadaki Dungeon, masih ada beberapa game yang juga menjadikan bitcoin sebagai reward. Anda bisa mengumpulkan bitcoin sambil bersantai dan berpetualang dalam game ini. Beberapa game di bawah ini menggunakan bitcoin sebagai reward dengan konsep level. Jadi semakin tinggi level anda maka akan semakin banyak bitcoin yang anda dapatkan pula. Jika anda adalah penyuka game dan ingin bermain game tanpa merasa waktu anda terbuang sia-sia, bermain game bitcoin mungkin bisa menjadi salah satu pilihan anda. Ada beberapa game bitcoin yang direkomendasikan untuk anda.
    [​IMG]

    Bitcoin Pirath – game yang meyajikan petualangan dan pertarungan di pulau terpencil bersama bajak laut untuk menghasilkan bitcoin. Game ini memiliki tampilan pulau klasik.

    Going Nuts – pernah melihat tupai lucu memakan bitcoin? Jika biasanya kalian akan melihat tupai yang memakan buah kenari atau biji-bijian, di dalam game ini anda akan bermain bersama tupai lucu yang akan memakan bitcoin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak bitcoin yang dimakan maka akan semakin banyak pula ia mendapatkan kenari. Game ini juga membutuhkan strategi yang jitu agar mencapai progres yang diinginkan.

    Bubbles Shooter – Akan ada banyak balon yang menghiasi game ini. Hal yang perlu anda lakukan adalah menembak mereka sebelum balon-balon tersebut jatuh menyentuh lantai. Balon-balon tersebut merupakan bitcoin yang bisa anda kumpulkan. Anda harus menyelesaiakn 50+ level untuk dapat mengumpulkan semua bitcoin yang ada.

    Flap Cat – Kucing yang kelaparan dan ia tersesat dalam dunia yang aneh. Disini pemain akan diarahkan menggunakan navigasi untuk memperoleh makanan sekaligus mengantarkan kucing untuk pulang kerumahnya.

    City Blocks – layaknya game membangun gedung lainnya, game ini juga mengarahkan pemain untuk membangun gedungnya sendiri. Gunakan keahlian untuk membidik posisi secara akurat setinggi yang anda bisa dan kumpulkan point bitcoinnya.

    Kendati game ini menjanjikan reward berupa bitcoin, namun nilainya sangat kecil. Jadi, jangan sampai anda lupa mining bitcoin anda karena terlalu asyik dengan game bitcoin ini.
     

Share This Page



loading...
loading...