Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Android dan iOs Jadi Teman Bitcoin Indonesia

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Nov 9, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Bitcoin Indonesia yang berdiri sejak tahun 2012 lalu dipercaya sebagai platform trading bitcoin di Indonesia. Untuk meningkatkan pelayanan yang dimiliki platform ini situsnya pun dilengkapi berbagai fitus termasuk berita terupdate terkait bitcoin. Kini mereka juga menyediakan aplikasi yang bisa diunduh pada android maupun iOs anda. Wallet bitcoin.co.id bisa anda unduh melalui google play store maupun app store. Keunggulan dari dompet bitcoin ini ialah menggunakan bahasa Indonesia, dalam satu akun anda akan langsung memiliki 3 alamat wallet yakni dogecoin, litecoin dan bitcoin tentunya.

    Selain keunggulan diatas wallet bitcoin juga dimudahkan dalam hal deposit. Anda bahkan bisa mentransfernya dari bank local dan mencairkan bitcoin anda langsung ke bank local. Tampilannya juga userfriendly serta pengaturannya disesuaikan dengan handphone anda. Tak hanya itu tersedia juga chat room yang bisa anda gunakan untuk berdiskusi terkait bitcoin.

    [​IMG]

    Security Tingkat Tinggi

    Walaupun berbentuk aplikasi namun anda tak perlu cemas terkait keamanannya. Bitcoin Indonesia menjamin privasi anda terjaga serta memudahkan anda dalam login akun. Bitcoin Indonesia menggunakan pin SMS atau Google Authenticator dalam urusan login. Artinya anda bisa masuk akun dengan memasukkan nomor pin layaknya kunci layar pada smartphone anda. Tak berhenti disitu saja bagi pengguna iPhone akan dimanjakan dengan touchID. Touch ID ini mampu mengenali sidik jari untuk login kea kun wallet.

    Widgetnya Super Spesial

    Dalam aplikasi ini juga disediakan QR Code yang digunakan untuk menerima dan menyimpan bitcoin. Ada juga fitur share bitcoin address yang cara kerjanya seperti jejaring media social. Dilengkapi widget stylish yang terpasang alarm untuk membantu anda dalam memantau harga bitcoin. Akibatnya anda bisa mensetting alarm untuk harga yang anda inginkan dengan ringtone yang sesuai dengan selera anda.

    Chat Room dan CS 24 Jam

    Jika anda butuh bantuan tak usah ragu untuk menghubungi customer service atau CS yang bisa anda hubungi melalui online chat dan email admin@bitcoin.co.id. Chatroom dalam aplikasi ini digunakan untuk berinteraksi dengan member lainnya sehingga pengetahuan anda terkait bitcoin akan lebih luas lagi.

    Jual Beli Instan

    Jual beli bitcoin anda terasa lebih mudah karena dalam genggaman anda. Anda bisa memperoleh informasi secara real time sehingga dapat menjual bitcoin yang dimiliki pada waktu yang tepat. Tentunya ini akan meminimalisir kerugian atas selisih harga jual dan belinya. Melakukan trading dengan aplikasi ini bisa dalam hitungan detik.

    Langkah – Langkah Mendapatkan Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia

    Untuk mendapatkan aplikasi ini mula – mula kunjungi google paystore untuk android atau app store untuk iPhone. Ketik dompet bitcoin atau bitcoin.co.id pada mesin pencarian. Setelahnya pilih ikon dompet bitcoin kemudian klik tombol install. Ikuti saja arahan yang diberikan dan tunggu instalan aplikasi anda selesai terinstal. Bitcoin Indonesia juga menerapkan pemberian komisi untuk setiap anggota yang anda tarik untuk menjadi anggota bitcoin Indonesia. Jika berhasil anda akan menerima 25% dari total biaya transaksi pengikut anda.

    Selain bisa berbisnis melalui trading bitcoin anda juga mendapatkan keuntungan sendiri dari merekrut anggota baru untuk bitcoin Indonesia. Tak usah takut dalam berbisnis bitcoin sebab uang virtual satu ini dikenal aman dan memiliki nilai jual tinggi. Sejak kemuncullannya ia telah menduduki peringkat pertama tanpa pernah bergeser. Ditambah lagi kini banyak permintaan akan uang ini sehingga nilainya melonjak naik.
     

Share This Page



loading...
loading...