Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

Anda Tak Sendiri, Tokoh Kenamaan Dunia Ini Juga Percaya Bitcoin

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Nov 8, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Bitcoin memang bukan alat pembayran satu – satunya di dunia ini. Walaupun begitu anda pasti setuju bahwa dunia telah berubah. Tak hanya mulai dari gaya berpakaina saja namun juga gaya hidup yang lebih peduli teknologi. Saat ini teknologi merupakan primadona yang dibutuhkan dari segala aspek bahkan untuk yang bersifat privasi. Begitu pula hadirnya bitcoin yang dijadikan sebagai salah satu solusi untuk mendapatkan pembayaran yang lebih aman dan cepat ketimbang alat pembayaran lainnya. Bitcoin bisa ditukarkan kedalam berbagai jenis mata uang dan diterima hampir di seluruh negara.

    Membuatnya menjadi uang universal memang bukan perkara mudah namun tak mustahil untuk dilakukan. Beberapa tokoh kenamaan dunia ini percaya bitcoin mampu memberikan hasil yang positif serta mempunyai masa depan yang cerah nantinya.

    [​IMG]

    Paul Buchheit

    Anda menggunakan gmail sebagai alamat email anda? Tentunya anda akan mengenal Paul Buchheit selaku pendiri gmail. Melalui twitter Paul Buchheit membagi sekilas pendapatnya tentang bitcoin. Ia menulis “#Bitcoin may be the TCP/IP of #money.” Paul merespon positif hadirnya bitcoin dalam dunia bisnis dan menjadi salah satu akat pembayaran digital pertama yang mampu memimpin sejak kehadirannya pada tahun 2009 hingga saat ini.

    Eric Schmidt

    Memiliki nama lengkap Eric Emerson Schmidt dikenal sebagai CEO Google pada tahun 2001-2011. Ia juga termasuk mantan anggota dewan direktur dari Apple Inc. seperti halnya Paul, Eric juga menyambut baik bitcoin sebagai salah satu mata uang di dunia. Ia bahkan memuji teknologi bitcoin sebagai ciptaan yang tak bisa diduplikasi. Baginya bitcoin merupakan cryptocurrency yang berharga dan bernilai tinggi.

    Ben Bernanke

    Tak hanya dari kalangan CEO saja namun pihak bank juga sangat mendukung hadirnya bitcoin. Salah satunya ialah direktur Bank AS yakni Ben Bernanke. Ia menyatakan bahwa uang virtual mampu bertahan dalam jangka panjang apalagi didukung dengan banyaknya fitur. Fitur tersebut mampu membuat sistem pembayaran dirasa lebih efisien, mudah dan cepat.

    Paul Graham

    Bitcoin nampaknya mampu membawa pengaruh besar dalam dunia bisnis. Tak hanya founder gmail saja yang menganggapnya demikian soalnya pendiri Yahoo Store mendukung adanya bitcoin. Bitcoin merupakan ciptaan yang menunjukkan kecanggihan teknologi yang mampu berpengaruh secara signifikan terhadap perekomonian suatu negara. Paul Graham berpendapat demikian dan bitcoin sama halnya seperti mikrokomputer yang tak bisa anda temukan dimanapun.

    Peter Thiel

    Paypal menjadi salah satu temuan yang mampu menggantikan bank konvensional. Paypal ialah rekening virtual yang telah bekerja sama dengan berbagai merchant salah satunya eBay. Selain aman dan dapat mentransfer uang ke berbagai negara nyatanya kini paypal juga menerima uang online. Kini sudah 190 negara menggunakannya dan pendirinya yakni Peter Thiel pernah mengatakan bahwa bitcoin memiliki potensi untuk mengubah dunia.Pemikiran ini nampaknya sudah terbukti adanya sebab beberapa negara mampu menerima bitcoin bahkan melegalkan uang virtual ini sebagai salah satu alat pembayaran resmi.

    William Shatner

    Jika anda pernah menonton star trek TOS tentu kenal dengan William Shatner. Ia merupakan salah satu tokoh utama dalam film tersebut. Seperti tokoh kenamaan dunia lainnya ia juga percaya bahwa bitcoin mampu menjadi pemimpin dalam mata uang yang akan banyak digunakan oleh netizen di masa depan. Ini artinya bitcoin mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari tokoh ekonomi, bisnis hingga industry perfilman. Mereka saja percaya bagaimana dengan anda ?
     

Share This Page



loading...
loading...