Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

50 Pengembang Hack Dengan Bitcoin Selama 2 Hari Di San Fransisco

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Apr 30, 2017.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Sekelompok hacker yang terdiri dari pengembang muda dan insinyur tingkat senior berkumpul di Hackreator untuk mengembangkan gagasan yang menggunakan protocol bitcoin. Peserta bekerja dengan klien Bcoin yang merupakan sebuah implementasi bitcoin alternatif yang ditulis di (javascript) node.js. Protokol Bcoin dibuat oleh pengembang perangkat lunak Christopher Jeffrey, CTO di Purse.
    [​IMG]

    Baru saja perangkat lunak bitcoin alternatif menjadi berita utama karena blok Bcoin ditambang di mainnet bitcoin. Ini adalah blok pertama yang ditambang dengan implementasi alternatif yang tidak ditulis dalam bahasa C++. Karena kode Bcoin tidak ditulis dalam kerangka asli C++ milik Satoshi, pemrogram dapat menemukan infrastruktur node.js sebagai metode yang lebih mudah untuk mengembangkan aplikasi bitcoin.

    “Bcoin diciptakan untuk mengurangi kompleksitas, menjadi lebih dapat diretas dan memungkinkan pengembang cepat terjun ke perkembangan bitcoin dengan sedikit hambatan terhadap entry mental. Hal ini membuat Bcoin menjadi teknologi yang sempurna untuk diperkenalkan kepada pengembang pemula atau senior selama hackathoon dua hari ini, ini adalah penjelasan dari Purse.”

    Membangun Bitcoin yang Memiliki Kurva Pembelajaran Curam

    Acara yang dilangsungkan selama dua hari ini disponsori dan diselenggarakan oleh anggota Purse, Akses Internet Pribadi (PIA), Ledger, Chain dan lainnya. hadirin dari hackathoon dua hari ini juga mendengar dari pengembang Bitcoin Cristopher Jeffrey (JJ) dan salah satu pendiri Lightning Olaoluwa Osuntokun (Roasbeef). Purse menyatakan bahwa membangun pada bitcoin yang memiliki kurva belajar curam, namun perusahaan menjelaskan bahwa 50 peserta yang ikut dalam acara ini akan belajar banyak dan membuat koneksi yang berharga.
    [​IMG]

    Misalkan pengembang memiliki masalah dalam memahami testnet atau simnet dan bagaimana menggunakan token uji dengan aplikasi percontohan mereka. Pemrogram juga mengalami kesulitan dalam mengkonseptualisasikan skrip input atau output bitcoin.

    Salah satu penghalang paling jelas ketika kita melihat pengembang baru terhadap bitcoin mengalami kesulitan dengan konsep interpretasi input atau output bitcoin dan membungkus kepala mereka di sekitar proses transaksi pendanaan. Dokumentasi yang lebih teliti akan berguna dalam mengurangi kebingungan awal.

    Pemenang Bcoin Hackathoon

    Pemenang hadiah pertama akan membawa pulang satu bitcoin, satu tahun berlangganan VPN PIA , salinan The Internet of Money yang bertanda tangan Andreas Antonoloulos dan sebuah dompet hardware nano ledger. Michael Folkson, Alex Bosworth dan Nathan Basanese memenangkan hadiah pertama untuk membangun sebuah project full node monetarizing yang menunjukkan bahwa operator node penuh dapat diberi insentif di masa depan.

    Kontestan kedua adalah tim Bocksy Bay yang membuat aplikasi yang menyimpan link magnet torrent di blockchain. Intinya ide ini bisa membuat sensor penyegelan yang tidak berubah seperti Private Bay menjelaskan pengembangnya.

    Sebuah tim yang disebut Bstream menciptakan sebuah platform yang memungkinkan streaming music secara real time dengan membayar menggunakan dompet Bcoin. Purse menjelaskan bahwa gagasan itu populer di kalangan peserta dan startup pasar bitcoin merasa terkesan dengan hal ini.

    Purse menambahkan bahwa siapapun yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang beberapa proyek ini, para pemenang dan beberapa peserta cukup berbaik hati untuk meninggalkan proyek mengagumkan mereka di repo publik. Datanglah dan bermain-mainlah dengan mereka. atau mungkin Anda ingin mencoba piring panas hackathoon sendiri dan melihat apa yang bisa Anda bangun di akhir pekan? Ayo bergabunglah dengan kami..
     

Share This Page



loading...
loading...