Serba-Serbi       Harga Bitcoin Hari Ini       Belajar Menambang       Berita Bitcoin     

4 Aplikasi Kekinian Untuk Investasi Cryptocurrencymu

Discussion in 'Berita dan Ekonomi' started by berita, Nov 13, 2018.

Bitcoin - Litecoin - Dogecoin  Sharing info ini melalui » 
  1. berita

    berita Moderator

    Harga uang virtual kini sudah gila-gilaan bahkan bisa dipakai untuk membeli satu unit rumah. Tak hanya bitcoin saja yang menjadi incaran namun juga beragam alternative coin lainnya. Beberapa alternative coin yang menarik minat investor diantaranya seperti Ripple, Ethereum, Bitcoin Cash atau Litecoin. Tentunya dalam memantau pergerakan cryptocurrency ini anda juga perlu beberapa aplikasi yang memudahkan riset pasarmu. Terlebih dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini maka muncullah banyak aplikasi yang memaksimalkan investasi cryptocurrency. Mungkin salah satu aplikasi kekinian berikut ini juga anda miliki di smartphone anda.

    [​IMG]

    Blockfolio

    Aplikasi ini diluncurkan pada 2014 lalu namun penggunanya terus meningkat setiap tahunnya. Biarpun begitu blockfolio tak mengenakan tarif untuk setiap pengguna aplikasi ini. anda bisa mendapatkan aplikasi ini di App Store maupun Google Play. Blockfolio digunakan sebagai manajemen cryptocurrency dalam investasimu. Blockfolio memiliki fitur peringatan atau alert jika harga cryptocurrency mengalami fluktuasi. Aplikasi ini menunjukkan pergerakan nilai tukar crryptocurrency disertai grafik untuk memudahkan anda membaca pergerakkan harga. Blockfolio juga bekerja sama dengan media online popular yang mampu menyajikan informasi terupgrade tentang uang virtual seperti CoinDesk atau CoinTelegraph. Anda juga bisa mendapatkan informasi konvesi untuk mata uang manapun dengan aplikasi ini. Untuk informasi lebih mendetail anda bisa mengunjungi website officialnya di blockfolio.com.

    Robinhood Crypto

    Semakin melambungnya uang virtual di dunia maya membuat bursa exchange ikut berkompetisi merekrut user. Perang harga biaya komisi dan transaksi pun tak bisa dihindari begitu saja. sebenarnya hal ini menguntungkan para investor untuk menemukan platform trading mana yang paling menguntungkan untuknya. Semakin rendah biaya komisi yang perlu dibayarkan maka akan semakin tinggi pula keuntungan yang dapat anda kumpulkan. Aplikasi platform trading yang bisa anda gunakan ialah Robinhood Crypto. Robinhood Crypto memungkinkan anda untuk mengelola investasi lain selain uang virtual seperti saham.

    Bitcoin Hero

    Tak hanya Robinhood Crypto saja yang bisa anda gunakan namun juga Bitcoin Hero. Seperti namanya Bitcoin Hero mampu menjadi yang terdepan diantara aplikasi cryptocurrency lainnya. ingin mencoba peruntungan di pasar cryptocurrency namun belum berpengalaman maka bitcoin hero bisa jadi pilihannya. Bitcoin Hero merupakan simulator yang bisa digunakan untuk investor berlatih dalam pasar cryptocurrency. Dengan menggunakan aplikasi simulasi ini anda jadi lebih paham bagaimana memperjual belikan bitcoin, ethereum atau uang virtual lainnya.

    Bitcoin Flip

    Terakhir , aplikasi yang membantu investasi cryptocurrency sekaligus bisa dijadikan ajang social media ialah Bitcoin Flip. Bitcoin Flipmemiliki tampilan yang lebih colorful ketimbang aplikasi lainnya. Bitcoin Flip dapat menunjukkan grafik cryptocurrency yang anda kehendaki. Selain itu anda juga bisa bermain game dengan tema cryptocurrency disini. Tak berhenti disitu saja anda juga bis amengundang teman anda untuk ikut bergabung dalam permainannya atau mengshare hasil permainanmu di media social.

    Dalam investasi cryptocurrency perlu kehati-hatian yang lebih tinggi ketimbang jenis investasi lainnya. pasalnya transaksi cryptocurrency belum dijamin oleh pemerintah atau lembaga keuangan manapun yang ada di Indonesia. Tak hanya itu saja munculnya uang virtual yang baru ini tidak diikuti dengan seberapa banyak uang virtual tersebut yang bertahan. Hasilnya tak sedikit pula investor yang mengalami kerugian karena matinya uang virtual yang baru diinvestasikan. Apalagi dengan banyaknya hacker yang membobol bursa membuat investor merasa takut untuk berinvestasi. Ada baiknya sebelum berinvestasi pada uang virtual lakukan riset mendalam terlebih dahulu.
     

Share This Page



loading...
loading...